oleh

Kodim 0811 Tuban Gelar Vaksinasi Kedua 2500 Dosis

seputartuban.com, TUBAN – Vaksinasi massal tahap 2 dilakukan Kodim 0811/Tuban kembali dilaksanakan. Di Markas Kodim (Makodim) 0811/ Tuban, Jumat (06/08/2021).

“Untuk target hari ini 2500 peserta yang sudah mendaftar dari Koramil masing-masing dan antrian pada hari ini. Alhamdulillah semuanya terpenuhi,” kata Dandim 0811/Tuban, Letkol Inf Viliala Romadhon.

Dandim menjelaskan, untuk mengurangi terjadinya kerumunan, sebanyak 40 vaksinator dan tim kesehatan ditugaskan dalam vaksinasi Sinovac ini. “Untuk pengaturannya kami dibantu personil dari Kodim dan Koramil. Setidaknya satu tim itu mengatur 20 orang menurut giliran antriannya, itu juga supaya tidak terjadi kerumunan,” jelasnya.

Selain itu, Romadhon mengungkapkan bagi warga masyarakat yang belum mendapatkan vaksin, pihaknya juga mengungkapkan bahwa masih ada serbuan Vaksin lagi.

“Rencana minggu depan serbuan vaksin akan kami gelar kembali secara ‘On The Road’ atau keliling, seperti halnya di Klenteng, Pantai Wisata, Gereja dan Sekolahan. Kegiatan tersebut kami gelar tergantung ketersediaan dosis vaksin yang tersedia,” pungkasnya. RHOFIK SUSYANTO

Terbaru