Kiprah Bank Jatim Sinergi Hari Jadi Tuban Ke-729, Bukti Nyata Bangun Daerah

seputartuban.com, TUBAN – Bank Jatim Cabang Tuban terus menunjukkan perannya dalam membangun daerah bersama dengan Pemerintah Kabupaten Tuban. Usai upacara Hari Jadi Tuban ke-729, Sabtu (12/11/2022) di Alun-alun Tuban Bank Jatim menyerahkan bantuan dan daerah yang dilakukan secara simbolis kepada penerima.

Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky menyerahkan bantuan modal bagi usaha kecil menengah (UKM) senilai Rp. 50 juta. Modal gratis yang diberikan untuk pengembangan puluhan pengusaha kecil di Kabupaten Tuban. Penyerahan ini disaksikan oleh seluruh pimpinan daerah, pimpinan organisasi perangkat daerah dan masyarakat yang hadir.

Kepala Bank Jatim Cabang Tuban, Suyatno, Sabtu (12/11/2022) menjelaskan pemberitan bantuan modal ini bukti nyata perusahaannya selalu memperhatikan masyarakat. “Diharapkan dengan modal usaha ini, semoga dapat meningkatkan omzet usaha sekaligus meningkatkan pendapatan keluarga,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Mas Bupati juga menyerahkan 2 pemenang hadiah undian Simpeda. Seorang nasabah, Sri Lestari beruntung mendapatkan hadiah Rp. 50 juta. Sedangkan KPRI Jujur Parengan mendapatkan hadiah Rp. 100 juta. Pemenang ini sebelumnya telah diundi dalam acara night colour fun walk, Sabtu (5/11/2022).

“Kita sebagai bank daerah, akan selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan pemerintah daerah. Agar upaya yang kami lakukan dapat sinergi dengan program daerah dan tepat sasaran,” imbuhnya.

Selain dalam bentuk program kegiatan, penyaluran kredit modal usaha yang telah dilakukan Bank Jatim juga akan berdampak pada peningkatan perekonomian daerah. Karena para pengusaha berbagai level mendapat tambahan modal dengan bunga kompetitif.

“Ya dengan modal usaha tentu akan berdampak pada peningkatan usahanya. Selain itu, Bank Jatim juga sangat mengapresiasi para nasabah yang menabung terbukti dengan hadiah Simpeda ini,” pungkasnya. Nal

Print Friendly, PDF & Email