oleh

Kantongi Rekomendasi, Lindra Optimis Pimpin Kabupaten Tuban

seputartuban.com, TUBAN – Aditya Halindra Faridzki, Ketua DPD Golkar Kabupaten Tuban, Minggu (12/7/2020), di Kantor DPP Golkar menerima rekomendasi menjadi Calon Bupati Tuban dengan Calon Wakil Bupatinya.

Lindra, panggilan akrab Aditya Halindra Faridzki saat dikonfirmasi seputartuban.com, Senin (13/7/2020) enggan menyebutkan siapa yang menjadi pasangan Calon Wakil Bupati yang mendampinginya. Meski ditanya dengan salah satu nama yang ramai dibicarakan kalangan tokoh dan politisi, bahwa salah satu pengusaha itu yang menjadi calon wakilnya.

CABUP PERTAMA : Lindra (tiga dar kiri) foto berdama dengan Ketua Umum Partai Golkar (baju kuning tengah) bersama tokoh lain yang juga menerima rekomendasi. Foto/instimewa

Namun putra mantan Bupati Tuban yang juga anggota DPR RI, Haeny Relawati Rini Widyastuti itu optimis akan menenangkan pertarungan pada 9 Desember 2020.

“Alhamdulilah pada hari minggu tanggal 12 juli 2020 jam 14.00 saya diberikan kepercayaan dan tanggung jawab yang luar biasa oleh DPP Partai Golkar dan DPD Provinsi Jatim untuk maju menjadi Bupati Tuban pada tanggal 9 desember 2020 nanti,” ungkapnya optimis.

Soal pencalonannya, ada saatnya akan disampaikan secara langsung kepada masyarakat. “Setelah ini akan disampaikan kepada masyarakat. Pesan dari partai soal pembangunan di Tuban. Saya berharap pembangunan bisa dilakukan secara merata baik dari tingkat desa sampai kota bukan hanya dari sisi infrastruktur tapi juga dari sisi SDM. Memiliki struktur pemerintahan yang tertib yang bermaanfaat dan memberi daya dukung kehidupan bermasyarakat,” ungkapanya.

Soal rencana koalisi dengan partai lainnya, Lindra juga masih belum buka suara. Diketahui, secara hitungan minimal mengusung pasangan calon, Partai Golkar sudah memiliki 9 kursi di DPRD Tuban, sehingga hanya memerlukan 1 kursi lagi untuk dapat mendaftarkan pasangan calon ke KPU Kabupaten Tuban. “Kami berkomunikasi dengan semua Parpol,” pungkasnya. NAL

Terbaru