Published On: Kam, Mei 16th, 2013

Jalur Pantura Terganggu Sehari Semalam

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :
Share This
Tags

TUBAN

Pantura macet

SIAGA : Polisi mengatur arus lalu lintas dengan sistem buka tutup agar kemacetan tidak bertambah parah

seputartuban.com – Jalur Pantai Utara (Pantura) Kabupaten Tuban mengalami kemacetan parah. Selama sehsari semalam hingga Kamis (16/05/2013) siang jalur nasional ini sangat terganggu.

Kemacetan diakibatkan truk Nopol L 8461 UT muatan bahan cair as rodanya patah. Akibatnya truk yang dikemudikan oleh Naryanto (29) warga Kabupaten Situbondo ini masih berada dijalur lalu lintas. Karena as roda depan bagian kiri patah, membuat truk yang bermuatan penuh tidak dapat diderek seketika.

Truk ini mulanya berjalan dari arah barat atau semarang menuju arah timur atau surabaya. Mengalami patah as roda di KM 9 Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Rabu (15/05/2013) sekitar pukul 19.00 WIB.

Kejadian tersebut, mengakibatkan jalur Pantura sekitar 25 KM tersendat. Mulai dari Kecamatan Tuban sampai Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban. Tidak hanya itu, kemacetan diperparah adanya perbaikan jalan yang berada di Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban.

Kasat Lantas, Polres Tuban, AKP Akmal saat dikonfirmasi mengatakan anggitanya bersiaga 24 jam untuk mengatur arus lalu lintas. Dengan mengatur arus lalu lintas dengan sistem buka tutup. Karena ruas jalan sangat sempit sehingga harus dilalui bergantian. “Ada juga di kawasan timur kendaraan yang mengalami kendaraan jatuh diparit muatan kapas, kita tutup juga di sana. Yang as patah kita derek,” ungkapnya. (han)

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Data Update Coid-19 Indonesia Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :