Inilah Pejabat Baru Universitas Sunan Bonang

seputartuban.com, TUBAN – Rektor Universitas Sunan Bonang (Unang) Tuban, Sulistyani Eka Lestari, melantik sejumlah staf pimpinan dan pejabat struktural di Gedung Pertemuan, Fakultas Teknik, kampus setempat, Rabu (28/12/2022). Hadir dalam acara tersebut, Ketua Yayasan Abdi Negara, Joko Sarwono, mantan Rektor Unang, serta dosen dan segenap jajaran.

Adapun staf pimpinan yang dilantik, Wakil Rektor I, RM. Armaya Mangkunegara, Wakil Rektor II, Tutik Asmorowati, Wakil Rektor III, Teguh Endi Widodo dan pejabat struktural lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Abdi Negara Tuban, Joko Sarwono mengucapkan  selamat dan  sukses atas pelantikan tersebut. Dia berharap adanya kolaborasi dan sinergi seluruh elemen yang ada untuk memajukan perguruan. “Rektor telah membentuk super tim, dan tim ini dibutuhkan kolaborasi dan sinergi dengan seluruh elemen untuk memajukan Unang,” katanya.

Sebagai perguruan tinggi swasta, Unang harus siap menghadapi persaingan dengan meningkatkan mutu pendidikan. Baik sarana-prasarana dan sumber daya manusianya harus memenuhi standar mutu pendidikan tinggi. “Kami akan mensupport semua kebutuhan untuk meningkatkan mutu perguruan tinggi, baik pemenuhan sarana prasarana ( Sarpras)  maupun program peningkatan kualitas SDMnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Rektor Unang, Sulistyani Eka Lestari dalam sambutannya mengungkapkan bahwa dibutuhkan komitmen dari seluruh staf pimpinan dan seluruh civitas akademika untuk mewujudkan visi dan misi kepemimpinannya. “Dengan komitmen bersama para staf pimpinan dan seluruh civitas akademika, kami siap membawa unang menuju kampus unggul,” pungkasnya. RHOFIK SUSYANTO

Print Friendly, PDF & Email