oleh

HUT Kodam V Brawijaya Ke-72, Kapolres Tuban Kunjungi Makodim 0811 Tuban

seputartuban.com, TUBAN – Pemberian kejutan bukan hal yang asing lagi di Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam V Brawijaya Ke-72 serta menjadi tren saat ini. Kamis (17/12/2020) pagi, Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono, memberikan kejutan kepada Dandim 0811, Letkol Inf Viliala Romadhon. Kapolres memimpin langsung kejutan tersebut pukul 07.15 WIB, bersama perwira dan puluhan anggotanya.

Dandim 0811 Tuban, Letkol Inf Viliala Romadhon, menyampaikan terharu dengan kedatangan puluhan anggota Polres Tuban yang dipimpin langsung oleh Kapolres tersebut. Pihaknya mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Polres Tuban.

“Kami sangat terkejut pada pagi ini, kami selaku anggota TNI khususnya Kodim 0811 Tuban, sangat berterima kasih dengan apa yang dilakukan teman-teman anggota Polres Tuban. Ini merupakan hadiah yang terbaik bagi kami sebagai anggota TNI di hari jadi Kodam V Brawijaya Ke-72 ini,” tuturnya.

Dandim tidak menyangka mendapat kejutan pada HUT Kodam V Brawijaya ke-72 ini. “Saya tidak menyangka diberi kejutan. Dengan kedatangan tamu istimewa dari Polres Tuban dan pada saat Hari Ulang tahun Kodam V Brawijaya Ke-72 Tahun 2020 ini. Semoga hubungan baik atau Sinergitas antara TNI-Polri khususnya Kodim 0811 Tuban dan Polres Tuban yang sudah terjalin selama ini akan terus berlanjut dan semakin erat,” ucap Dandim.

Disaat yang sama, Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, menyampaikan ucapan dan harapan. “Kami mewakili seluruh anggota Polri mengucapkan selamat hari ulang tahun Kodam V Brawijaya Ke-72. Semoga TNI semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat serta makin solid bersama dalam menjaga NKRI,” ungkapnya.

Terkhusus juga berharap Kodim 0811 Tuban dan Polres Tuban semakin solid dalam mengemban dan menjalankan tugas demi masyarakat, bangsa dan Negara.  “Semoga sinergitas TNI-Polri khususnya Kodim 0811 Tuban dan Polres Tuban semakin solid guna menjaga keutuhan NKRI. Serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Tuban khususnya,” tutupnya. RLS

Terbaru