Published On: Sab, Nov 2nd, 2019

Gerindra Makin Potensi Kuat Poros Perubahan Tuban

seputartuban.com, TUBAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Tuban mengadakan potensi gabung dalam poros perubahan semakin menguat. Bersama dengan PDI Perjuangan, NasDem, Partai Demokrat, PAN dan PPP.

Ketua DPC Partai Gerindra Tuban, Hj. Tri Astuti, SH.

Hal itu ditegaskab langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tuban, Tri Astuti, Sabtu (2/11/2019). Dia menegaskan bahwa pihaknya masih berkomunikasi aktif dengan lintas partai untuk mewujudkan poros perubahan.

“Gerindra bersama dengan PAN, Demokrat, PPP, PDIP, Nasdem terus berkomunikasi terkait dengan rencana itu (poros perubahan),” katanya.

Namun hingga saat ini masih menunggu proses tahapan penjaringan calon bupati dan wakil bupati yang sedang berlangsung saat ini. “Gerindra menunggu proses penjaringan selesai tanggal 17 (17/11/2019) nanti,” ungkapnya.

Mulai beredar di aplikasi perpesanan

Tahapan yang dilakukan selanjutnya adalah pemaparan visi dan misi dari para calon yang telah mendaftar. Dalam tahapan ini, sinergitas lintas Parpol juga dilakukan. “Pemaparan gagasan, visi, misi dan program kerja bakal calon bupati/wakil bupati tuban tahun 2020. Untuk semua calon yang lolos administrasi dan kita akan mengundang semua pimpinan parpol,” tuturnya.

Tahapan setelah penjaringan akan ada rapat cabang khusus untuk memutuskan rekomendasi yang akan disampaikan ke pengurus daerah Jawa Timur. “Setelah itu kami akan melakukan Rakercabsus guna memutuskan siapa calon yang kita rekomendasikan ke DPD untuk dilakukan pengkajian lebih lanjut,” tegasnya.

Calon yang diharapkan adalah tokoh yang dapat menjawab tantangan kedepan. “Tentunya yang punya misi jelas dalam membangun tuban, visioner, komunikatif dan sejalan dengan kebijakan Partai Gerindra,” pungkasnya.

Kabar yang diterima seputartuban.com Minggu (3/12019) akan ada pertemuan lintas Parpol poros perubahan ini. NAL

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos