oleh

DPC PKB Tuban Optimal Cegah Covid-19 Dengan Beragam Cara

seputartuban.com, TUBAN – Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Tuban mengoptimalkan potensinya untuk aktif mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Mulai peran kader, simpatisan, pengurus hingga secara organisasi. Seluruhnya digerakkan agar kondisi pandemi ini segera berakhir. Serta wujud menjalankan perintah agama, pengabdian diri pada masyarakat, bangsa dan negara serta pimpinan partai.

Para kader partai di DPRD Tuban secara pribadi, fraksi hingga fungsi sudah berperan. Mulai menjalankan fungsi hingga berbagi paket sembako maupun membantu alat dan sarana kepada pemerintah kecamatan hingga pemerintah desa.

PEDULI : Paket Sembako dari DPC PKB Kabupaten Tuban yang dibagikan kepada masyarakat

Sedangkan DPC PKB Kabupaten Tuban secara organisasi juga berperan. Yakni dengan membagikan 600 paket sembako kepada masyarakat 20 kecamatan. Juga membagi 10 ribu masker dan sarung. Disalurkan melalui jajaran Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC).

“Semoga bermanfaat dan dapat membantu masyarakat kita,” kata Sekretaris DPC PKB Kabupaten Tuban, H. M. Miyadi, kemarin.

M. Miyadi yang juga Ketua DPRD Tuban itu menambahkan jika partainya berupaya memaksimalkan potensi yang dimiliki untuk berperan membantu pemerintah maupun masyarakat. Berperan mulai tingkat kabupaten hingga desa.

“Kader, pengurus dan simpatisan semua berperan. Kita optimalkan potensi yang kita miliki untuk berperan. Mulai penyemprotan, membantu gugus tugas kecamatan sampai desa, bagi paket sembako, bagi masker hingga sarung untuk hari raya. PKB berupaya hadir ditengah masyarakat dalam beragam kondisi dan beragam cara serta bentuk yang berbeda. Semoga bermanfaat,” pungkasnya. NAL

Selengkapnya dalam video ini :

Terbaru