Published On: Sel, Mei 19th, 2020

Danramil Widang Bersama Babinsa Blusukan Bagi Kebahagiaan

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

seputartuban.com, WIDANG – Dengan bertambahnya pasien positif Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Tuban, membuat dampak perekonomian masyarakat juga bertambah. Perlu peran berbagai pihak untuk menjalankan protokol kesehatan serta kepedulian terhadap warga terdampak, diantaranya sektor perekonomian.

Danramil 0811/08 Widang, Kapten Inf. Istoha bersama Bintara Pembina Desa (Babinsa) blusukan ke masyarakat. Untuk menghimbau agar disiplin menjalankan protokol kesehatan. Serta berbagi kebahagiaan kepada anak yatim dan janda miskin. Momen Pandemi Covid-19 bersamaan menjalang Idul Fitri 1441 H sangat tepat agar semua pihak saling peduli dan berbagi. Khususnya warga yang membutuhkan.

BLUSUKAN : Danramil Widang, Kapten Inf. Istoha bersama Kades Mlangi saat berkunjung ke salah satu rumah warga

Danramil dan Babinsa mengendarai motor untuk berkunjung ke rumah warga sekaligus memberikan bantuan kepada warga di 16 desa se Kecamatan Widang. Sebanyak 708 warga kurang mampu maupun anak yatim menerima bantuan paket sembilan bahan pokok (Sembako) ini.

Dalam perjalanan menuju rumah salah satu warga janda miskin dan anak yatim di Desa Mlangi didampingi Kepala Desa (Kades Mlangi), Siswarin. Istoha mengungkapkan bahwa anggota TNI harus tanggap terhadap situasi dan terus bersinergi dengan para pihak terkait.

“Bahwa sebagai TNI harus peka dan peduli pada masyarakat terutama pada anak yatim dan janda miskin untuk diberikan santunan agar sedikit mengurangi beban mereka di situasi pandemi Covid-19 ini,” katanya.

Gerakan ini merupakan wujud nyata pengabdian Koramil Widang kepada masyarakat khususnya yang membutuhkan. Kegiatan ini mendapat apresiasi dari para Kades. Salah satunya Kades Mlangi yang juga membagikan paket serupa kepada anak yatim dan janda miskin. “Kami mengucapkan terima kasih pada pak Danramil atas perhatian pada warga kami yang yatim dan janda miskin atas pemberian santunan dan sembako beras. Semoga TNI tetap jaya dan dicintai rakyat,” kata Siswarin. NAL

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

komentar dengan santun

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Videos

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Data Update Coid-19 Indonesia Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :