oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Kodim 0811 Tuban Bagikan Torn Alat Cuci Tangan dan Masker

seputartuban.com, TUBAN  – Sebagai wujud  kepedulian  pencegahan penyebaran corona virus Disease -19 (Covid-19), Dandim 0811 Tuban, Letkol Inf Viliala Ramadhon, menyalurkan bantuan sebanyak 10 torn alat cuci tangan dan 500 masker. Bantuan tersebut diserahkan kepada sejumlah pesantren di kecamatan, wilayah Kabupaten Tuban.

Dalam rangkaian kunjungan kerja tanggap covid-19, Dandim 0811 Tuban  bersama rombongan dari kodim 0811  dserta di dampingi  Danramil di masing – masing wilayah ,berkunjung  ke sejumlah pesantren. Salah satunya pesantren yang di kunjungi yakni ke Ponpes Al-hasaniyah dan Ponpes Mansyaul Huda yang ada  di Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban.

“Rangkaian bantuan telah kami serahkan ke pesantren – pesantren di wilayah Tuban wilayah selatan. Ini sebagai  bentuk kepedulian TNI  dalam upaya mencegahan dan penanggulangan penyebaran covid -19. Khususnya pencegahan dilingkungan pondok pesantren,” ungkap Dandim Kamis (17/09/2020)

Sementara itu , Pengasuh Ponpes Al – Hasaniyah, KH. Ahmad Hasyim Mundir  mengapresiasi kepedulian pimpinan TNI yang tetap semangat memerangi dan proteksi diri bagi santri di lingkungan pesantren. “Kami berterima kasih, pak Dandim yang telah peduli dengan kesehatan anak – anak pondok. Semoga pandemi covid-19 lekas berlalu agar aktifitas pembelajaran keagamaan santri – santriwati berjalan lancar. Tanpa was-was terpapar virus,” terangnya

Diketahui, usai menyerahkan bantuan masker dan torn alat cuci tangan di Senori, Dandim bersama rombongan bergegas menuju ke tempat lain di wilayah kecamatan Singgahan dalam rangka penyerahan bantuan yang sama. Tak hanya  itu, bantuan tersebut juga disalurkan ke MTs Banin Banat yang ada di Kecamatan Montong. Serta ke Ponpes Bejagung, di Kecamatan Semanding. RHOFIK SUSYANTO

Terbaru