oleh

Cawabub DaDi Jadi Inspirasi Pengusaha Muslim Sukses

seputartuban.com, TUBAN – Forum diskusi bisnis islam, Minggu (15/11/2020) menghadirkan H. Riyadi, S.H. Calon Wakil Bupati (Cawabup) pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 sebagai salah satu pembicara. Forum bisnis islam tersebut berjenjang dari nasional sampai daerah.

Dihadapan para peserta forum, H. Riyadi yang mendampingi Aditya Halindra Faridzky, S.E. dalam Pilkada Tuban 2020 biasa disebut pasangan DaDi ini dinilai menjadi inspirasi pengusaha sukses dan islami.  Sehingga dalam kesempata ini dia didaulat sebagai salah satu narasumber.

Pria bersahaja itu merupakan pengusaha beras yang sudah ternama. Produknya tidak hanya dipasarkan dalam provinsi saja. Dia menyampaikan potensi para pengusaha harus adanya peran pemerintah hadir kepada mereka. Karena bagian dari kegiatan masyarakat serta upaya meningkatkan potensi dan kemajuan usaha masyarakat. “Disamping usaha mandiri dengan keluarga mandiri,” katanya.

Kedepan menurutnya, perlu adanya penambahan fasilitas agar forum-forum bisnis dapat berbuat lebih banyak untuk masyarakat Tuban. Hal ini perlu sangat diperhatikan, karena dampak akhirnya untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat. Dunia bisnis tidak berhenti pada pengusaha saja. Melainkan juga dampak perekonomian daerah maupun masyarakat secara langsung.

“Saya yakin tuban akan lebih besar. Yang jelas program kami tetap pemberdayaan harus bergerak dalam one village one product itu sampai ketingkat keluarga yang mana kita akan tau potensi keluarga apa yang bisa digali,” tegasnya.

Penggagas kegiatan, Maftuhin mengatakan forum ini merupakan pengajian bisnis yang mengundang tokoh pengusaha besar. “Terkait hari ini ada pengajian bisnis, dengan menghadirkan pak Riyadi itu karena beliau dasarnya adalah beliau seorang pengusaha,” tegasnya. RHOFIK SUSYANTO

Komentar

Budayakan komentar dengan santun

Terbaru