oleh

Bantuan Covid-19, Polres Tuban Bagi Bansos 10 Ton Tahap IV

seputartuban.com, TUBAN – Sebagai bentuk kepedulian Polri dalam penanganan dan penanggulangan dampak Corona Virus Disease (Covid-19), Polres Tuban kembali mendistribusikan beras sebanyak 10 ton. Kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Tuban tahap IV.

Penyerahan Bansos secara simbolis kepada perwakilan pengurus kampung Tangguh Semeru. Yang diserahkan secara langsung oleh Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono. Disaksikan oleh Pejabat Utama (Pju) Polres Tuban, kapolsek beserta jajaran, di halaman depan Mapolres Tuban, Senin (14/12/2020).

Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono mengatakan penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian nyata dari Polri. Untuk membantu meringankan beban masyarakat miskin yang terdampak pandemic Covid-19.

“Mudah-mudahan Bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu yang terdampak di lingkungan kampung tangguh,” harapnya.

Selain itu,  Ruruh menegaskan kepada kapolsek jajaran, agar bantuan itu benar-benar tepat sasaran sampai kepada masyarakat yang terdampak covid-19. “Tolong rekan-rekan kapolsek ini di cek betul. Jangan asal memberikan, jangan sampai yang dikasih justru ada tetangganya yang lebih membutuhkan,” harapnya. RHOFIK SUSYANTO

Terbaru