oleh

Akan Benahi Kompor Gas, Tewas Diperjalanan

PALANG

seputartuban.com – Warga desa Dawung, Kecamatan palang, Kabupaten Tuban digegerkan dengan penemuan sesosok mayat Imam Khudhori (45), warga Desa Prunggahan Wetan, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Selasa (19/09/2013).

Korban servis kompor
MENDADAK : Jasad korban saat diperiksa oleh tim identifikasi Polres Tuban

Awal mula kejadian saat korban diketahui oleh saksi bernama Wawan Sunyoto (22) warga setempat. sedang menghentikan laju sepeda motornya. Tidak lama kemudian korban sudah turun dan jatuh tersungkur. Setelah itu, korban sempat berteriak kesakitan dan meminta tolong kepada warga, sambil memegangi dadanya.

Beberapa saat kemudian korban nampak kejang,  dan saksi langsung menolongnya dengan mengangkatnya ke atas meja bambu. Saksi sempat memanggilkan perawat di Puskesmas Palang. Namun saat petugas medis datang, korban sudah terlihat pucat dan lemas. “Tadi sudah pucat begitu. Saya takut, ya tidak berani megang,” katanya.

Saat diperiksa, denyut nadi korban sudah tidak tidak berdetak. Diduga korban sudah meninggal, sebelum tim medis datang. Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke pihak kepolisian.

Polisi yang mendapat laporan warga langsung mendatangi tempat Kejadian Perkara (TKP). Serta melakukan identifikasi jasad korban dan pemeriksaan lainya. Terlihat lidah korban tergigit, diduga akibat menahan rasa sakit.

Kapolsek Palang, AKP H. Lumbah saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya sudah menangani sesuai Standar Operssional (SOp). Dari hasil pemeriksaan tim medis, korban meninggal diduga akibat kelebihan dosis (Over Dosis /OD) pada obat yang diminum sebelumnya. “Dari keterangan keluarga korban sakit dan habis minum obat. Dia (korban) hendak bekerja memperbaiki kompor gas elpiji. Sempat terjatuh tersungkur ke tanah,” ungkapnya. (pit/han)

Terbaru