oleh

22 Pengawas Sekolah Dapat Tunggangan Baru

TUBAN

Motdin Baru : Inilah sepeda motor dinas yang akan diberikan kepada 22 pengawas sekolah
Motdin Baru : Inilah sepeda motor dinas yang akan diberikan kepada 22 pengawas sekolah

seputartuban.com – 22 Pengawas sekolah mendapatkan motor dinas baru. Hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja dalam mengawasi pelaksanaan pendidikan di sekolah.

Jumlah Motdin pengawas ini masih sangat kurang. Karena total pengawasn di Kabupaten Tuban sebanyak 81 orang. Meliputi 67 pengawas SD, 8 orang pengawas SMP, 4 orang pengawas SMK dan 2 orang pengawas SMA.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Pemkab Tuban, Sutrisno, Kamis (06/11/2014) mengatakan pemberian inventaris sepeda motor ini untuk menunjang kinerja dan mempermudah pengawas menuju sekolah.

“Untuk sementara kami baru menyiapkan sebanyak 22 unit sepeda motor dinas.  Sebenarnya kebutuhan kami sebanyak 81 unit. Untuk pembelian motor dinas selanjutnya kami lakukan secara bertahap sesuai kemampuan dari anggaran,” jelasnya.

Hingga saat ini sepeda motor jenis Jupiter Z ini masih diparkir di gedung Disdikpora Pemkab Tuban. Belum dapat memberikan kepastian, kapan kendaraan ini akan diserah terimakan. Sedangkan sejumlah motdin lama ditarik Pemkab Tuban untuk dilelang. (ARIF AHMAD AKBAR)

Print Friendly, PDF & Email

Terbaru