oleh

Wakil Ketua DPRD Tuban, Muhammad Ilmi Zada Tegaskan Dukunganya Kepada DaDi

seputartuban.com, TUBAN – Muhammad Ilmi Zada, fungsionaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Tuban yang juga Wakil Ketua DPRD Tuban menegaskan sikap politiknya untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2. Yakni Aditya Halindra Faridzky dan Riyadi (DaDi).

Hal itu Nampak dalam rapat konsolidasi tim pemenangan pasangan calon nomor urut 2 dari Partai Demokrat di 4 lokasi, Kamis (29/10/2020). Wilayah Kecamatan Soko, Kecamatan Rengel dan Kecamatan Grabagan.

Ilmi, panggilan akrab Ilmi Zada, menegaskan sikap politiknya untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon nomor urut 2. Karena sikap politik harus diambilnya demi partai yang membesarkan dirinya. “Secara terus terang, saya ingin membesarkan Partai Demokrat di Tuban. Saya juga ingin kursi Partai Demokrat tidak hanya lima, tetapi bisa bertambah,” tegasnya saat di acara tersebut.

Dia kembali menegaskan sikapnya bahwa keputusan mendukung dan memenangkan pasangan DaDi sudah final dan sudah jadi keputusannya. Meski orang tuanya keluarganya berbeda jalan dengan dirinya. “Saya nyatakan dan mendukung pasangan calon nomor dua. Dan tidak ada masalah meski dalam keluarga ada yang bersebrangan, tetapi saya dibesarkan dan didik oleh Partai Demokrat,” ungkapnya.

Politi muda yang sudah dua kali menjadi anggota dewan itu mengugkapkan mengapa dia teguh pendirian mendukung DaDi, karena menurutnya partai bagi politisi adalah seorang ibu seperti yang diajarkan Partai Demokrat. Sehingga sudah seharusnya anak mendukung ibunya. “Sudah menjadi kewajiban kita untuk  mendukung, dan semua konstetuen mari  memenangkan DaDi di Pilkada 2020” pungkasnya.

Hadir dalam konsolidasi politik keliling ini bersama Ilmi Zada, Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tuban, Didik Mukrianto didampingi Sekretaris DPC. Juga hadir bersama Calon Wakil Bupati Tuban, Riyadi yang menerima rekomendasi dari Partai Demokrat dalam pesta demokrasi ini. RHOFIK SUSYANTO

Terbaru