Published On: Sel, Des 24th, 2019

Tahun 2021 Polres Tuban Jadi Polresta ?

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

seputartuban.com, TUBAN – Polres Tuban diperkirakan tahun 2021 akan naik tipe yang semula Polres menjadi Polresta (Polres Kota). Hal ini disampaikan AKBP Nanang Haryono saat memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan Kapolsek Semanding, Senin (23/12/2019) di Gedung Sanika Styawada Polres Tuban.

WAJAH BARU : Kasat Reskrim yang baru menjabat saat mengikuti proses Sertijab yang dipimpin Kapolres Tuban

Kapolres mengungkapkan diperkirakan Polres Tuban akan menjadi Polresta pada tahun 2021. Disebabkan sejumlah faktor. Perubahan status itu juga jelas akan berdampak pada perubahan internal Polres. “Diperkirakan tahun 2021, Polres Tuban akan naik tipe menjadi Polresta,” ungkap AKBP Nanang Haryono.

Tidak banyak diungkap soal kemungkinan perubahan status ini. Karena pada acara tersebut utamanya adalah Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Semanding. Kasat Reskrim sebelumnya dijabat oleh AKP Mustijat Priyambodo diganti oleh AKP Yoan Septi Hendri. Yang sebelumnya menjabat sebagai Panit I Unit III Ditreskimum Polda Jatim. Sedangkan AKP Mustijat menempati jabatan baru sebagai Panit II Unit III Subdit III Ditreskrimum Polda Jatim.

Sedangkan jabatan Kapolsek Semanding yang sebelumnya dijabat oleh AKP Desis Susilo digantikan oleh IPTU Edy Purnomo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Dalgar Bagren Polres Tuban. Sedangkan AKP Desis ditugaskan ke Badan Narkotika Nasional Propinsi.

“Terimakasih atas pelaksanaan tugas yang baik selama ini. Semoga selalu diberi kesuksesan ditempat tugas yang baru dan saya berharap Kasat Reskrim yang baru dapat menyesuaikan situasi yang ada di wilayah Tuban,” harapnya Kapolres. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Data Update Coid-19 Indonesia Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :