oleh

Satlantas Polres Tuban Vaksin Tunawisma

seputartuban.com, TUBAN – Satuan Lalu Lintas (Satlantas ) Polres Tuban, melakukan vaksinasi dengan menggunakan mobil keliling bertempat di Pantai Boom, Tuban, Selasa (21/09/2021).

Kegiatan vaksinasi ini dilakukan bekerjasama dengan Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Kabupaten Tuban. Dengan target vaksinasi adalah tunawisma yang ada di sekitar pantai Boom Tuban.

“Hari ini kita melaksanakan program Satlantas yaitu vaksin mobile (keliling) Satlantas Polres Tuban (SIMBA). Dengan sasaran kita adalah tuna wisma yang ada di sekitaran Tuban yang  ada di Pantai Boom,” ungkap Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Arum Inambla.

Arum menjelaskan, dalam kegiatan ini sementara disediakan sebanyak  50 vaksin jenis Sinovac. Akan tetapi akan ditambah bilamana tunawisma yang ada di wilayah Tuban lebih dari jumlah vaksin yang sudah disediakan. “Kita akan ready stok terus jika memang nanti dilapangan tunawisma yang kita dapatkan lebih dari 50,” imbuhnya.

Selain itu, Satlantas  juga melaksanakan program  sinergi Polantas bersama awak media (NETAS), yakni Satlantas Polres Tuban bersama awak media Tuban memberikan tali asih sembako kepada tunawisma yang sudah di vaksin. “Dalam kegiatan berbagi kepada sesama, dimana kegiatan ini akan terus digalakkan baik vaksin mobile keliling maupun berbagi kepada sesama,” imbuhnya. RHOFIK SUSYANTO

Terbaru