Published On: Sab, Des 20th, 2014

Sat Pol PP Tuban Buka 45 Lowongan Anggota Pria

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :
Share This
Tags

TUBAN

Heri Muharwanto

Kepala Sat Pol PP Pemkab Tuban, Heri Muharwanto

seputartuban.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Pemkab Tuban membuka lowongan anggota baru sebanyak 45 personil pria. Pendaftaran dibuka mulai Senin (22/12/2014) sampai Selasa (30/12/2014).

Rekrutmen kali ini dilakukan untuk menambah jumlah personil Sat Pol PP Pemkab Tuban agar lebih efektif dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Karena selama beberapa tahun ini, Sat Pol PP selalu dihadapkan dengan dilema terbatasnya jumlah personil.

Kepala Sat Pol PP Pemkab Tuban, Heri Muharwanto menegaskan dalam perekrutan ini dijamin bebas kolusi dan nepotisme. Sehingga pihaknya menggandeng pihak ketiga dalam tiap tahapan perekrutan ini.

Peserta seleksi akan melalui beberapa tahapan, yakni seleksi administrasi, kesehatan, psikologi, kesamaptaan dan wawancara. “Psikologi dan kesamaptaan kita menggandeng pihak ketiga. Kita jamin perekrutan ini bersih,” tegasnya, Sabtu (20/12/2014).

Syarat mendaftar, tinggi minimal 165 cm, usia minimal 21 tahun maksimal 30 tahun. Tidak memiliki tato dan tindik (anting). “Silahkan mendaftar di kantor saat hari dan pada jam kerja, boleh dari luar Tuban yang mendaftar,” jelasnya. MUHAIMIN

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Data Update Coid-19 Indonesia Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :