Published On: Rab, Jul 12th, 2017

Puluhan Karyawan Teladan Semen Gresik Diberangkatkan Haji

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

seputartuban.com,  MERAKURAK – Apresiasi  PT Semen Gresik kepada karyawan teladannya,  40 pegawai beserta 30 keluarganya akan diberangkatkan melaksanakan ibadah haji. Harapanya, melalui penghargaan yang rutin diberikan dalam tiap tahun tersebut dapat memacu setiap karyawan untuk lebih berprestasi.

Direktur Utama PT Semen Gresik, Sunardi Prionomurti saat diwawancarai wartawan

Direktur Utama (Dirut) PT. Semen Gresik, Sunardi Priyonomurti usai menghadiri Bimbingan Manasik Haji Massal di Gedung Graha Sandiya PT. Semen Gresik Tuban, Selasa (11/7/2017) siang mengatakan program yang diperuntukkan untuk karyawan dari seluruh jenjang jabatan itu merupakan kebijakan perusahaan sejak lama sudah dijalankan.  “Penghargaan yang diberikan untuk pegawai  ini merupakan bentuk kepedulian perusahan terhadap karyawan teladan,” katanya.

Bentuk kepedulian perusahan yang berpelat merah dalam menberikan bonus haji kepada karyawannya secara penuh.  Mulai bimbingan manasik haji, memberikan akomodasi untuk mencukupi kebutuhan logistik yang dibutuhkan.

Sunardi berpesan agar para karyawan mendoakan perusahaan agar bisa menjadi manfaat kepada masyarakat sekitar pabrik “Kami mendoakan semoga seluruh calon jamaah kembali dengan sehat, selamat, serta, direstui menjadi haji yang mabrur,” pungkasnya.

Diketahui mereka akan diberangkatkan bersama 915 Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten Tuban menuju Makkah menggunakan 21 armada bus pada Selasa (1/8/2017) mendatang. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Data Update Coid-19 Indonesia Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :