Published On: Sel, Sep 30th, 2014

PDIP Tuban Siap Berkoalisi di Bumi Wali

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

TUBAN

small_37pdi-logoseputartuban.com-Pasca mengubah haluan dengan menjadi partai yang berpihak kepada pemerintah alias koalisi, DPP PDIP langsung menginstruksikan langkah sama kepada jajaran partai di tingkat daerah.

Bak gayung bersambut, langkah partai pimpinan Megawati Soekarnoputri tersebut juga langsung direspon pimpinan partai di daerah tanpa reserve. Termasuk DPC PDIP Tuban yang mengamini dan menjadi mitra pemerintah di Bumi Wali, dimana PKB sebagai partai pemerintah sekaligus pemenang dalam pileg lalu.

Ketua DPC PDIP Tuban, Kardjo, mengatakan para pengurus di tingkat cabang harus siap menjadi ujung tombak dari pemerintah pusat untuk mensukseskan program di tingkat daerah. Namun begitu, juga perlu adanya sinkronisasi antara program daerah dengan program pemerintah pusat.

“Sesuai dengan instruksi DPP kita harus siap mengawal semua kebijakan pemerintah. Baik pemerintah pusat maupun daerah,” tegas Kardjo, Selasa (30/09/2014) siang.

Menurut dia,  duet kepemimpinan Jokowi-Jk mempunyai sembilan program pokok. Diantaranya pembuatan kartu sehat, pendidikan gratis dan peningkatan kesejahteraan bagi rakyat. Selain itu juga sesuai dengan semboyan partai yaitu program pro rakyat, sehingga nantinya program itu bisa terlaksana dengan baik.

“Diharapkan program yang sudah dicanangkan oleh presiden terpilih kita bisa terlaksana di tingkat daerah. Untuk itu kita akan rajin melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah,” terang politisi asal Saringembat ini.

Saat ini ada lima kader PDIP yang duduk di DPRD Tuban. Diharapkan mereka bisa mengawal semua kebijakan pemerintah daerah. MUHLISHIN

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Data Update Coid-19 Indonesia Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :