Published On: Ming, Nov 24th, 2019

Media Gathering, Wujud Nyata DPRD Tuban Bangun Sinegitas Dengan Wartawan

seputartuban.com, TUBAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban, mulai Jumat (22/11/2019) sampai Minggu (24/11/2019) di Yogyakarta. Sekretariat dewan, humas dan Ketua DPRD mengikuti kegiatan ini bersama 25 wartawan tuban.

Foto bersama Ketua, Sekretariat DPRD Tuban beserta wartawan yang mengikuti media Gathering di Yogyakarta.

Baru kali ini DPRD melaksanakan kegiatan media gathering dengan wartawan. Diharapkan dapat meningkatkan kerjasama yang baik dengan wartawan di Tuban. Dalam kesempatan ini pewarta dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ronggolawe Press Solidarity (RPS) serta non organisasi juga mengikuti kegiatan ini.

“Kegiatan seperti ini harapan nantinya ada keberlanjutan. Agar kerjasama yang sudah kita bangun tetap terjalin dengan baik,” katanya Ketua PWI Tuban, Pipiet Wibawanto.

Sementara itu, Ketua DPRD Kab. Tuban, M. Miyadi mengatakan peran pers sangat penting. Karena dapat dijadikan alat ukur masyarakat dalam penyampaian aspirasi masyarakat, untuk membangun Tuban. “Sinergi ini sangat penting untuk membangun Tuban agar sesuai dengan apa yang kita harapkan,” pungkasnya. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

komentar dengan santun

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Videos