Published On: Rab, Nov 6th, 2019

Makin Mantab Calon Bupati, Adi Widodo Merapat ke Gerindra

seputartuban.com, TUBAN – Setelah mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Tuban 2020 di PDI Perjuangan dan NasDem, Selasa (5/11/2019), Adi Widodo giliran ke kantor DPC Partai Gerindra Tuban di Jalan Patimura itu untuk mendaftarkan diri.

SEMANGAT LEBIH BAIK : Adi Widodo bersama timnya saat mengembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Tuban kepada Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tuban.

Adi Widodo mengatakan Tuban mempunyai banyak poten yang sangat perlu dikembangkan Hal itu selain menjadi tanggungjawab pemimpin tuban nendatang juga menjadi tanggungjawab seluruh elemen masyarakat. Sejumlah konsep sudah disiapkan untuk membangun tuban mendatang lebih baik.

“Semua sudah disiapkan mau kita apakan tuban, agar tuban mendatang lebih baik. Potensi luar biasa di Tuban bisa membuat tuban mendatang menjadi lebih baik jika memiliki inovasi dan optimalisasi pembangunan daerah,” jelasnya.

Program yang sudah ia siapkan sudah melalui kajian mendalam. Sehingga bukan sekedar isapan jempol belaka. “Bahkan beberapa program kita buatkan videonya. Ini program yang sangat realistis bisa dilakukan di Tuban untuk lebih baik. Potensinya melimpah ini seharusnya dapat dinikmati masyarakat tuban menjadi lebih baik. Ini bentuk keseriusan saya untuk Tuban Mendatang yang Lebih Baik,” tegasnya.

Ketua DPC partai Gerindra Tri Astuti mengataka, Adi Widodo mengembalikan berkas pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Tuban periode 2020-2025. Berkas tersebut diterimanya secara langsung. “Kita terima dulu berkasnya dan nanti akan dicek kembali kelenkapan administrasinya,” katanya.

Penjaringan bakal calon Bupati dan bakal wakil Bupati yang dilakukan DPC Partai Gerindra akan ditutup pada (15/11/2019). Kemudian pada (17/11/2019) akan mengundang semua calon yang sudah mengembalikan berkas dan yang sudah lolos administrasi. “Pada tanggal 17 itu kita undang seluruh pimpinan parpol juga, untuk mendengarkan visi misi dan untuk adu gagasan para calon,” imbuhnya.

Hasil adu gagasan tersebut akan diketahui siapa yang akan direkomendasikan ke DPD Jatim dan DPP. “Kemungkinan nanti ada yang gugur nanti tergantung dari hasil tanggal 17 itu,” imbuhnya.

Ketua DPC yang juga anggota DPRD Tuban itu menegaskan bahwa dirinya sudah ada komunikasi yang baik. Namun dia juga menegaskan bahwa seluruh calon yang mendaftar memiliki peluang yang sama.

Kriteria Bupati Tuban berikutnya yang diharapkan Gerindra adalah tokoh yang sejalan dengan Partai Gerindra. Pemimpin yang benar-benar mampu mengoptimalkan potensi daerah untuk kesejahteraan masyarakat. Dapat menyelesaikan problematika pengangguran dan kemiskinan di Tuban yang menurut Gerindra masih tinggi. Mampu menciptakan lapangan pekerjaan sesuai kemampuan atau keahlian yang dimiliki pemuda tuban. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos