Konsisten, Bank Jatim Serahkan CSR ke Pemkab Tuban

seputartuban.com, TUBAN – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) terus menunjukkan kepeduliannya terhadap olahraga yang ada di Kabupaten Tuban. Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat Bank Jatim telah menyerahkan secara simbolis corporate social responsibility (CSR) ke Pemkab Tuban, Rabu (6/9/2023).

Kegiatan dimulai dengan santunan anak yatim, pembukaan, dilanjut sambutan dari Direktur IT & Digital, Zulhelfi Abidin, kemudian Modern Dance, serta sambutan Bupati Tuban. Setelah itu baru dilakukan penyerahan simbolis CSR Bank Jatim ke Pemkab Tuban dan yang terakhir pertandingan exibisi antara TGOV melawan Bank Jatim Allstar.

Bupati Tuban, Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky menyampaikan kegiatan ini adalah serah terima CSR tahun 2022 yang dilakukan oleh Bank Jatim Tuban. Bank Jatim sangat konsen terhadap peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya kepemudaan, kesehatan, dan masalah ekonomi.

“Ini adalah bentuk kongkrit komitmen Bank Jatim Tuban untuk bersama membangun pemerintah Kabupaten Tuban demi kesejahteraan masyarakat,” ujar Mas Lindra sapaan akrab Bupati Tuban.

Mas Lindra juga menambahkan, dukungan Bank Jatim sendiri untuk masyarakat di Tuban sudah sangat banyak. Bahkan event di desa-desa juga mendapatkan suport dari Bank Daerah tersebut. “Bank Jatim juga memberikan kemudahan-kemudahan dalam bertransaksi keuangan,” tambahnya.

Sementara itu, Direktur IT & Digital, Zulhelfi Abidin, menegaskan bahwa CSR Bank Jatim ini digunakan untuk membuat lapangan Basket untuk masyarakat Tuban. Ia juga berharap bantuan yang diberikan ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh warga yang ada di Kabupaten Tuban khususnya pecinta bola basket. “Semoga lapangan Basket yang ada di GOR Anoraga Tuban ini bisa menciptakan atlet-atlet Bola Basket yang profesional,” harapnya. RLS

Print Friendly, PDF & Email