Published On: Jum, Jul 28th, 2017

Harapan Baru Kepengurusan BKC Tuban

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :
Share This
Tags

seputartuban.com, TUBAN – Rabu (26/7/2017), pengurus Bandung Karate Club (BKC) Cabang Tuban resmi berganti melalui musyawarah pengurus di salah satu rumah makan jalan Basuki Rahmat Tuban.

SEMANGAT BARU : Foto bersama pengurus BKC Kabupaten Tuban usai musyawarah

Sebagai Ketua Umum Pengurus BKC Cabang Tuban periode 2017-2012 adalah Obed Zulkarnaen. Sedangkan Kristiawan yang juga Ketua DPRD Tuban periode 2009-2014 yang sebelumnya menjabat, didapuk sebagai Penasehat.

Obed Zulkarnaen yang sehari sebagai pengusaha itu mengatakan dirinya bersedia menjadi Ketua Umum karena kepeduliannya terhadap perkembangan generasi muda. Selain itu, olahraga merupakan salah satu sarana untuk menghindarkan generasi muda dari dampak negatif pergaulan. Dia juga mengharapkan kedepan atlit BKC Cabang Tuban dapat meraih prestasi yang membanggakan. “Kita membesarkan BKC Tuban bersama pengurus dan meraih prestasi bersamaan dengan mendidik generasi muda kita,” katanya.

Ketua Umum (Pakai peci) dan Ketua Harian BKC Kab. Tuban

Sementara itu, menurut Ketua Harian BKC Cabang Tuban, Kharizma Maulana Pangeran mengatakan selama ini Karate menjadi sarana efektif dalam mendidik generasi muda. Selain kebugaran tubuh, kesehatan jiwa diajarkan kepada para siswa. “Diharapkan dengan terbentuknya kepengurusan yang baru ini semakin solid. Demi terciptanya generasi penerus bangsa yang berprestasi dan berjiwa ksatria,” pungkasnya. Nal

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Data Update Coid-19 Indonesia Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :