oleh

H. Riyadi ; Semangat Sumpah Pemuda Sejalan Dengan Mas Lindra

seputartuban.com, TUBAN – Peran pemuda bagi bangsa dan negara ini sangat penting, terbukti 92 tahun lalu, 28 Oktober 1928, semangat persatuan pemuda mampu berperan penting dalam mewujudkan kemerdekaan RI. Di Tuban, sosok Aditya Halindra Faridzky, S.E., Calon Bupati Tuban nomor urut 2 dapat dijadikan semangat bagi pemuda di Tuban.

Hal itu disampaikan H. Riyadi, S.H, Calon Wakil Bupati Tuban yang mendampingi Mas Lindra. Dia menuturkan, semangat kerja keras dan menjaga etika dimiliki pemuda putra Haeny Relawati RW, Bupati Tuban 2 periode itu. “Mas Lindra sosok yang dapat beradaptasi dan bergaul lintas kalangan. Mulai usia dibawahnya, seusianya hingga usia jauh diatasnya. Pemimpin harus memiliki sifat demikian. Mas Lindra pemuda yang mumpuni, ini bisa jadi semangat buat para pemuda Tuban,” ungkapnya, Rabu (28/10/2020).

Termasuk dalam Pilkada 9 Desember 2020, pasangan DaDi nomor urut 2 memiliki semangat pemuda. Yakni kerja keras, menjaga kearifan lokal, beretika dan visioner demi masyarakat Tuban. “Semangat kita semangat pemuda untuk bersama dan mengabdi untuk masyarakat Tuban. Ini semangat pemuda yang harus kita buktikan bersama, imbuhnya.

Banyaknya kaum milenial yang mendukung DaDi ditambah penguatan dari kalangan tokoh dan kaum dewasa menambah kekokohan pasangan ini. “Kita semakin kokoh memperjuangkan harapan kita bersama agar Tuban seperti yang kita harapkan bersama dan tercapai. Itu semua karena kekompakan lintas generasi, lintas latarbelakang kita semua,” jelasnya.

Pasangan DaDi sudah menyiapkan sejumlah program kerja. Diantaranya untuk para pemuda Tuban. Mulai bidang peningkatan SDM, lapangan kerja hingga bidang olahraga dan lainnya. Diharapkan kedepannya dapat bersaing dan memenangkan persaingan serta menjadi tuan rumah di wilayah sendiri. NAL

Terbaru