Published On: Rab, Nov 6th, 2019

Dulu Daftar Cabup PDIP, Sekarang Menjadi Tim Cabup Lainnya

seputartuban.com, TUBAN – Situasi politik di Kabupaten Tuban kian dinamis. Bahkan salah seorang yang pernah mendaftar sebagai bakal calon Bupati (Backup) PDI Perjuangan Kabupaten Tuban. Belum genap 2 bulan dari pendaftarannya kini dia banting stir menjadi tim Cabup lain yang juga mendaftar dipartai yang sama.

PRO SETIADJIT : Reymond memakai kaos Setiadjit Reborn bersama sejumlah perempuan di salah satu acara di Kecamatan Jenu

Reymond Inti Wirawan, Rabu (11/9/2019) dia mendaftar di dewan pengurus cabang (DPC) PDI Perjuangan Tuban sebagai Bacabup. Namun pada Jumat (1/11/2019) dia nampak menggunakan kaos bergambar Setiadjit Reborn di salah satu acara wilayah Kecamatan Jenu.

Dia nampak bersama sejumlah perempuan muda yang sama-sama memakai kaos bergambar Setiadjit dan bertuliskan Setiadjit Reborn. Kepada seputartuban.com, Selasa (5/11/2019) malam melalui ponselnya putra pengusaha sukses Pepeng Putra Wirawan itu membenarkan dirinya bergabung menjadi timnya Setiadjit sejak Kepala Dinas ESDM Pemprov Jatim mendaftar di Partai NasDem. “Dan disitulah saya mendengarkan paparan visi dan misi saat pendaftaran itu, dan saat itu pula saya merasa sejalan dengan apa yang di sampaikan.” katanya.

Selain itu, Pria yang akrab di panggil Reymond menambahkan alasannya memilih bergabung dalam Setiadjit Reborn adalah adanya kesepahaman konsep Tuban. “Pandangan saya sejalan, selain visi dan misi yang ditawarkan. Juga memiliki tagline “Tuban milik bersama. Jadi saya tertarik dengan tagline itu. Karena dengan seperti itu maka rakyat dan pimpinan daerah saling berdekatan,” imbuhnya.

SEMANGAT PROMO : Dua perempuan dari sejumlah lainnya yang mempromosikan Setiadjit Reborn bersama Reymond

Ia juga mengaku terinspirasi dengan Setiadjit. Karena menurutnya dia merupakan seorang birokrat yang benar-benar menunjukkan kharismatiknya. “Saya hanya ingin gabung dengan pak Setiadjit, jika beliau Bupatinya dan saya ingin jadi Wakil Bupatinya karena visi dan misi kami sama,” tegasnya.

Ia berharap, tagline “Tuban milik Bersama” terpenuhi , dan Tuban harus menjadi salah satu kota yang maju di Indonesia. Juga harus menjadi barometer pembangunan di Jawa Timur, Tuban yang sejahtera,Tuban yang adil dan Tuban yang makmur, dan keberpihakan pada rakyat itu juga yang terpenting. “Untuk saya menjadi apa, nanti akan saya sampaikan pada forum dan ruang yang tepat,” tegasnya. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos