oleh

DPRD Ajak Wartawan Tuban Gathering Ke Banyuwangi

seputartuban.com, BANYUWANGI – Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Tuban, melakukan Media Gatrhering, di Banyuwangi mulai 28-29 November 2021. Wartawan yang bertugas di DPRD Tuban diajak kegiatan bersama untuk meningkatkan keharmonisan dan kapasitas.

Sekretaris DPRD Tuban, Sri Hidajati mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menguatkan keharmonisan yang sudah terjalin dengan baik dengan para awak media. “Karena Media merupakan parthner untuk membantu pelaksanaan tugas DPRD atau pemerintah,” ungkapnya.

Lantuk Sri Hidajati yang akrab di sapa Cicik menjelaskan, gatrhering saat ini terasa berbeda dengan sebelumnya. Yang pertama, pelaksanaan gathering dilakukan dilakukan dengan mentaati protokol kesehatan Covid 19. “Berubahnya eksekutif dan legislatif, tidak mempengaruhi sinergi  hubungan media dengan DPRD dalam melakukan tugas pokok untuk memajukan Tuban maju dan lebih baik,” imbuhnya.

Perwakilan wartawan, Khoirul Huda menambahkan media merupakan kontrol sosial  antara pemerintah dengan masyarakat. Serta pemerintah perlu mewujudkan keterbukaan publik terkait dengan apa yang dilakukan. “Maka dari itu bersinergi tentunya sangat penting antara pemerintah dengan DPRD,” harapnya.

Diketahui, adapun kegiatan  media gatrhering yang dilakukan workshop dengan Sekwan DPRD dan media. RHOFIK SUSYANTO

Terbaru