Published On: Kam, Mar 5th, 2020

Didik Mukrianto Tekankan Solidaritas dan Loyaliyas Kader Partai

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

seputartuban.com, TUBAN – Moda utama partai adalah memiliki kader yang memiliki jiwa loyalitas dan solidaritas tinggi. Hal itu diharapkan juga dimiliki para kader Partai Demokrat di Kabupaten Tuban.

SEMANGAT KEBANGSAAN : Didik Mukrianto saat menjadi pembicara dihadapan kadernya

Hal itu disampkkan oleh Didik Mukrianto, anggota DPR RI di salah satu restoran di kawasan jalan Agus Salim Tuban, Rabu (4/3/2020). Dalam sosialisasi 4 pilar MPR RI. Selain membicarakan soal kebangsaan, juga pendidikan kader dilakukan dalam kesempatan itu oleh legislator yang juga seorang doktor ilmu hukum itu. “Dalam partai politik perlu dibutuhkan loyalitas dan solidaritas yang tinggi,” katanya.

Menyoal Pemilu Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Tuban akhir tahun ini, pengurus DPP Partai Demokrat itu menegaskan agar seluruh kadernya satu barisan. Yakni dengan memberikan dukungan kepada kader partai yang ikut maju mencalonkan diri. “Saya berharap, nanti dari Partai Demokrat bisa mengikuti kontestasi Pilkada 2020,” harapnya.

SEMANGAT : Audien memperhatikan dengan seksama materi yang disampaikan legislator dua periode itu, Didik Mukrianto.

Pemilukada Tuban dinilai masih sangat terbuka untuk pemenangan partai. Karena saat ini muncul tokoh-tokoh baru yang akan mencalonkan diri. “Saya kira momen Pilkada nanti masih cukup terbuka, karena yang muncul adalah tokoh-tokoh baru,” pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan ini pengurus cabang hingga anak cabang Partai Demokrat Kabupaten Tuban. Serta anggota DPRD Tuban dari Partai Demokrat. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Data Update Coid-19 Indonesia Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :