Published On: Kam, Mar 12th, 2020

Dalam Rapimcab PPP, Adi Widodo Tawarkan Program Nyata Bukan Wacana

seputartuban.com, TUBAN – Bakal Calon Bupati (Bacapub) Tuban, Adi Widodo memaparkan visi misi nya dihadapan DPC dan Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP di Tuban, Jawa Timur akhir pekan lalu Senin (9/3/2029). Dalam acara Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) kesempatan menyampaikan paparan singkat berdurasi 10 menit. Adi Widodo menjelaskan pokok–pokok gagasan dan rencana kongkrit untuk membangun tuban mendatang lebih baik.

NYATA BUKAN WACANA : Adi Widodo saat menyampaikan program nyata bukan wacana dihadapan fungsionaris PPP

Salah satu program kerja yang dipaparkan menyoal ketersediaan layanan transportasi Publik. Adi Widodo siap merealisasikan hadirnya transportasi publik yang bisa menghidupkan akses transportasi publik bagi masyarakat Tuban yang saat ini belum maksimal. Menurutnya terbukanya akses transportasi publik di Tuban akan membuka peluang bangkitnya perekonomian Tuban.

“Tuban butuh perubahan bukan penguasaan dan Tuban butuh pemimpin visoner yang bisa mewujdukan perubahan itu. Saya rasa penting untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat Tuban. Visi dan misi yang saya tawarkan tidak sekedar wacana. Semua yang saya saya siapkan semata-mata demi kemaslahatan umat, khodimul ummah. Dan Alhamdulillah pengurus dan kader PPP menyambut baik tawaran program kerja saya nanti jika direstui PPP maju sebagai Calon Bupati,” terang Adi Widodo.

Adi Widodo juga mengingatkan partai politik harus jeli dalam memberikan rekomendasinya. Selain visoner, Pemimpin tuban mendatang pun harus menjadi pemimpin yang dapat mengawal dan mewujudkan perubahan itu, bukan penguasaan wilayah semata.

Soal perubahan di Tuban juga disampaikan Ketua DPC PPP Tuban, Aguk Sahabuddin. Dalam sambutannya, ia berharap bacalon yang akan diusung PPP bisa menjadi agen perubahan. “Kami berharap jika partai yang tercatat memiliki sejarah lama ini tidak hilang. Untuk itu Pilkada tahun ini bacalon yang akan diusung partai harus menjadi agent of change daerah,” imbuhnya.

Meski sebagai seorang profesional muda, Adi Widodo menambahkan, arah visi misi dan program kerjanya kelak tidak akan melupakan keberadaan para ulama terdahulu. Pria yang juga aktif dalam Himpunan Pengusaha Muda Nadhliyin Jakarta itu juga berkomitmen untuk merangkul semua elemen masyarakat termasuk para Kiai. “Saya siap untuk Talzamu Jamaatal Muslimina wa Imamahum seperti pesan kyai Tomafi,” tambah putra asli Bangilan itu.

Komitmen ini selaras dengan pesan Wakil Ketua Umum DPP PPP, KH Arwani Thomafi. Dalam paparannya ia berharap PPP ia berharap DPC PPP Tuban bisa memilih nakhoda di Kabupaten Tuban yang loyal terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia dan bisa membesarkan PPP. RHOFIQ SUSYANTO

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos