oleh

Bupati Tuban : Tuban Sudah Lebih Baik

TUBAN

SEMANGAT : Bupati Tuban, Fathul Huda saat menyampaikan sambutan
SEMANGAT : Bupati Tuban, Fathul Huda saat menyampaikan sambutan

seputartuban.com – Bupati Tuban, Fathul Huda mengatakan kondisi Kabupaten Tuban saat ini sudah lebih baik dan meningkat dari sebelumnya. Hal ini disampaikan saat sambutan acara resepsi hari jadi Tuban, Rabu (12/11/2014) malam di Pendopo Kridho Manunggal.

Dihadapan pimpinan daerah, pejabat Pemkab Tuban dan swasta Bupati asli dari Desa Talun, Kecamatan Montong ini menyampaikan atas kerja keras, banyak penghargaan telah diterima Pemkab Tuban dari tingkat provinsi maupun nasional. Hal ini menurutnya sebagai penanda Tuban telah mengalami peningkatan positif di berbagai bidang.

Bupati juga membuka kepada para investor untuk membuka usahanya di Tuban. Namun dia tetap akan menjaga keseimbangan alam serta mengutamakan kesejahteraan masyarakat sekitar lokasi investasi.

“Ini membuktikan bahwa Kabupaten Tuban mengalami peningkatan positif secara periodik di berbagai bidang,  dalam hal ini pemkab membuka seluas-luasnya investasi-investasi . Akan tetapi kami selalu mengedepankan keseimbangan alam  dan ekosistem yang ada serta memprioritaskan kesejahteraan masyarakat tuban pada umumnya,” tegasnya.

hari jadi tubanHadir pula dalam acara ini, Bupati Tuban ke 12, Hindarto yang juga menyampaikan sambutan. Dia menceritakan saat dia menjabat dan mengaku bahagia kondisi Tuban saat ini.

Acara ini dimeriahkan dengan penampilan artis Nia Daniati serta dihadiri para pimpinan daerah, pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) beserta istri. Serta dari swasta dan unsur pemerintahan Kab. Tuban lainya. ARIF AHMAD AKBAR

Print Friendly, PDF & Email

Terbaru