oleh

Agus Maimun Deklarasi Menangkan Pasangan DaDi

seputartuban.com, TUBAN – Politisi Partai Amanat Nasional (PAN),  Agus Maimun, memilih jalan berbeda dengan partainya. Minggu (18/10/2020) di kawasan jalan Sunan Derajat Tuban, melakukan deklarasi untuk mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban nomor urut 2. Pasangan Aditya Halindra Faridzky, S.E dan H. Riyadi, S.H. atau disingkat DaDi.

Didepan para pendukungnya, Agus Maimun yanv juga mantan bakal calon Wakil Bupati Tuban itu menegaskan dirinya siap memenangkan pasangan DaDi. “Saya resmi memberikan dukungan kepada pasangan Lindra-Riyadi, kita sepakat untuk memenangkannya,” kata Agus Maimun dengan di sambut tepuk tangan dari pendukungnya.

Sejumlah alasan mengarahkan dukungannya kepada DaDi. “Mas Lindra punya komitmen kuat dan visioner sebagai anak muda,” tambah Agus Maimun di atas podium disambut riuh dukungan dari loyalisnya.

Sementara itu, Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tuban yang juga politisi senayan, Dr. Didik Mukrianto, SH., M.H., mengatakan dengan gabungnya team Agus Maimun (TeAM) akan membuat gelombang dukungan DaDi makin kuat. “Gabungnya teman AM Agus Maimun akan semakin selaras dengan sahabat DM yang saya miliki. Semoga teman AM dan sahabat DM tetap khawal kemenangkan Mas Lindra – Mas Riyadi,” harapna.

Diketahui, sebelumnya Agus Maimun juga mencalonkan diri menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Tuban mendampingi Eko Wahyudi. Namun rekomendasi dari PAN yang sempat diperoleh berubah mendukung pasangan calon Setiajit-Armaya Mangkunegara. Sehingga dia gagal mendaftarkan diri ke KPU Kab. Tuban.

Agus Maimun selain pernah menjabat sebagai anggota DPRD Jatim dari PAN juga pernah menjaga sebagai Bendahara DPW PAN Jatim. Serta saat ini masih menjabat sebagai Ketua Karang Taruna Jatim. Dukungan Agus Maimun ini menambah kekuatan pasangan DaDi. Pasangan calon ini diusung Partai Golkar, Partai Demokrat, dan PKS dengan total 15 kursi di DPRD Tuban. RHOFIK SUSYANTO

Terbaru