Published On: Sab, Nov 16th, 2013

Semangat Hari Jadi Untuk Meningkatkan Kinerja

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :
Share This
Tags

TUBAN

seputartuban.com – Resepsi periungatan Hari Jadi Tuban ke-720 digelar Pemkab Tuban, Jum’at (14/11/2013) malam, di Pendopo Krido Manunggal. Acara ini dihadiri Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Tuban, pejabat lingkup Pemkab Tuban dan undangan lintas sektor.

Peringatan Hari Jadi Tuban

MERIAH : Bupati Tuban, Fathul Huda, saat menyampaikan sambutan hari jadi Tuban ke-720

Bupati Tuban, Fathul Huda dalam sambutanya mengatakan bahwa momentum peringatan hari jadi ini sebagai sarana untuk meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat. Sesuai tema resepsi hari jadi tuban ke-720 ini. “Dengan Peringatan Hari Jadi Tuban ke-720, Kita tingkatkan semangat kerja keras untuk kesejahteraan masyarakat”.

Selain itu Bupati juga berpesan, agar para pemimpin dan bawahanya mencontoh perilaku para Waliyullah. Yakni dapat menjadi contoh dan bersikap adil. Serta dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. “Suri tauladan dari seorang Wali. Wali tidak membedak-bedakan satu sama lain, pemimpin level apapun,” pesanya.

Namun Bupati geram pada sejumlah pihak yang membuat Tuban menjadi penunggak pembayaran Raskin terbesar kedua. Akibatnya warga dirugikan, karena jatah Raskin berikutnya tidak dapat dikirim. “Tuban ini penunggak raskin terbesar. “Kalau raskin ini nunggak, maka raskin berikutnya tidak dikirim. Saya memerintahkan dinas terkait memerintahkan dalam waktu 40 hari untuk menyelesaikanya. Mengapa ini terjadi. Kita harus bisa memberikan manfaat kepada siapapun,” tegasnya.

Dalam perhelatan resmi ini juga dilakukan penyerahan piagam dan hadiah sejumlah lomba dalam rangka hari jadi. Selain itu juga dihibur artis nasional, Reza Artamevia. (min)

daftar juara hari jadi tuban

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Data Update Coid-19 Indonesia Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :