Diduga Mabuk, Cewek Tabrak Mobil Hingga Meregang Nyawa

Penulis : Hanafi

PALANG

seputartuban.com – Novi Hadi Robiatun (20) Warga Desa Leran Wetan, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban,  meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jl Kradenan, kecamatan setempat Jumat (26/10/2012).

kejadian bermula saat korban mengendarai kendaraannya nopol S 5235 EL bersama temannya yang bernama Anton Anggara (20) warga desa yang sama. berjalan dari arah barat menuju arah timur dengan kecepatan tinggi. selanjutnya kendaraan yang dikendarainya melaju terlalu ke kanan dan menabrak mobil mini bus jenis phanter nopol L 1714 AJ yang dikemudikan oleh Go Loe Kim warga Jl Sombo , RT. 05. RW. 08, Surabaya.

Akibatnya, kendaraan korban menabrak lampu bagian kanan mobil hingga ringsek. Korban langsung meninggal di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), sedangkan temannya mengalami luka berat dengan patah tulang belakang.

Kanit Laka Polres Tuban, Iptu Frihamdeni, saaat dikonfirmasi Sabtu (27/10/2012) menjelaskan bawa, kejadian laka lantas ini akibat korban dalam berkendara terlalu masuk lajur kanan. Diduga korban mabuk dan kurang menguasai kendaraannya hingga terjadi laka lantas.

“korban meninggal di TKP sedangkan temannya luka berat. Dan langsung di rawat di Rumah Sakit Tuban, “ Ungkapnya.

Foto : Petugas Laka Satlantas Polres Tuban saat dilokasi kejadian

Print Friendly, PDF & Email