Published On: Jum, Nov 6th, 2015

Zulkifli Hasan Tegaskan Kadernya Bukan Murahan

Share This
Tags

TUBAN

TEGAS : Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan saat menyampaikan sambutan dihadapan kader dan undangan

TEGAS : Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan saat menyampaikan sambutan dihadapan kader dan undangan

seputartuban.com – Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan menginstruksikan kadernya menolak politik saat Pemilukada 9 Desember 2015. Hal itu disampaikan saat acara Silaturahmi dan konsolidasi di Gedung KSPKP Tuban, Kamis (05/11/2015).

Dia menegaskan agar seluruh kadernya menolak dengan tegas jual beli suara melalui politik uang. “Kami tegaskan kepada seluruh kader matahari terbit untuk tetap berkomitmen tidak melakukan tindakan kotor tersebut,” tegasnya.

Sudah menjadi kesepakatan partainya anti politik uang. Karena tindakan tersebut dinilai tidak mendidik dan meruntuhkan ideologi partai. Bahkan mengancam kelangsungan partai jika politik uang makin merajalela. “Langkah ini merupakan penegasan dan komitmen karena kami tidak ingin melihat politik uang sebagai kelaziman, tidak mendidik dan menggerogoti ideologi partai,” katanya.

PAN akan tetap menjunjung tinggi ideologi, visi dan misi partai. Serta berjuang membangun kepercayaan masyarakat dengan mendekatkan diri kepada masyarakat hingga ke pelosok. Komitmen tersebut diharapkan dapat disebarkan kepada masyarakat melalui pendidikan politik.

“Antipolitik uang ini merupakan cara kami memberikan pendidikan politik kepada masyarakat. Dengan harapan akan muncul pertarungan visi dan misi (Cabup-Cawabup) yang akan diusung untuk membangun daerah,” sambungnya.

Tidak selamanya uang dapat mewujudkan ambisi. Idiologi partai harus tidak boleh digantikan dengan politik uang. “Jangan mengorbankan atau menukarkan dirinya dan partainya dengan harga yang murah. Banyak contoh politisi yang berhasil tanpa politik uang, hal itu bisa dijadikan contoh untuk membangun negeri ini menjadi lebih baik,” pungkasnya. USUL PUJIONO

Facebook Comments

About the Author

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. ferdi berkata:

    Angkat topi dengan ketegasannya.