Published On: Kam, Jun 21st, 2012

Zigaz Tampil Memukau Dihadapan Ribuan Pelajar di Tuban

Share This
Tags

Penulis : Pito Suwarsono

MERAKURAK

seputartuban.com – Ribuan pelajar di Tuban, seolah terhipnotis oleh penampilan band ibukota Zigaz, yang tampil memukau di Gedung Graha Sandya, Komplek Perumdin PT Semen Gresik, Tuban, saat acara penyerahan beasiswa kepada ribuan siswa se-Kabupaten Tuban dan Kabupaten Gresik, rabu (20/06/2012).

Tampil pertama Zigaz memainkan lagu Teman Atau Ratu, yang langsung membuat ribuan pelajar yang ada di dalam Gedung Graha Sandya bergoyang mengikuti irama rock yang disajikan Zigaz. Para pelajar yang semula duduk di bangkunya masing-masing, langsung berangsek mendekat di panggung, saat Zian (vokalis Zigaz) melantunkan lagu-lagu hits-nya.

Band yang dibentuk di Jakarta Selatan pada tanggal 19 Juli 2006 yang terdiri dari lima personil, yaitu Zian (vokal), Aziz (gitar/keyboard), Raindy (gitar), Ebby (bass), dan Ramdhany (drum) ini, sedikitnya melantunkan 6 lagu hits, diantaranya “Teman Atau Ratu”, “Hidupmu Hidupku”, “Tebar Pesona”, “Sahabat Jadi Cinta”, dan satu lagu hits di album terbaru yaitu “Cinta Gila” yang baru saja dirilis beberapa hari yang lalu di Jakarta.

Sementara itu selain memainkan lagu-lagu hitsnya, Zigaz juga menyanyikan tembang yang merupakan soundtrack film “Armageddon” yaitu “I Don’t Want Miss A Thing” milik band rock kawakan dunia yaitu Aerosmith.

Tepuk tangan riuh datang dari para pelajar yang sejak dari awal acara sudah menunggu penampilan Zigaz. Bahkan tak sedikit pelajar yang mencuri-curi kesempatan untuk berfoto baik dengan Zian maupun personil Zigaz lainnya, ditengah-tengah Zigas memainkan lagu-lagunya. Tak sedikit pelajar juga berebut jabat tangan dari sang vokalis Zian.

Suasana sedikit berbeda saat Zian ditengah-tengah penampilannya, juga mengapresiasi positif dan memberikan sambutannya kepada seorang vokalis SGF Band, yang merupakan binaan PT Semen Gresik, dimana sang vokalis tersebut mengalami cacat tubuh, namun meski mengalami keterbatasan, semangat belajar dan bernyanyi tetap tinggi. Zian pun mengungkapkan rasa salutnya.

“hati saya merasa tergerak melihat penampilannya tadi, meski dengan keterbatasan, namun penampilannya tetap oke,” katanya.
Setelah tampil membawa enam lagu dari hits dan lagu barat, Zigas menyudahi penampilannya dengan membawakan lagu hits pertamanya yaitu “Sahabat Jadi Cinta”.

Foto : Vokalis Zigaz saat tampil

Facebook Comments

About the Author