Published On: Sel, Jul 14th, 2015

Yatim Desa Ring Nikmati Takjil dan “THR” PT SI

MERAKURAK

APRESIASI: Anak-anak yatim desa ring PT SI bersiap menikmati buka bersama di Gedung Graha Sandiya Permudin PT Semen Gresik, Senin (13/07/2015) petang.

APRESIASI: Anak-anak yatim desa ring PT SI bersiap menikmati buka bersama di Gedung Graha Sandiya Permudin PT Semen Gresik, Senin (13/07/2015) petang.

seputartuban.com-Tak kurang dari 1.500 anak yatim dari 26 desa ring menikmati bukber bersama jajaran PT Semen Indonesia (PT SI) yang digelar di Gedung Graha Sandiya Permudin PT Semen Gresik, Senin (13/07/2015) petang.

Direktur Utama PT Semen Gresik, Sunardi Prionomurti, barharap dengan berbagai bentuk perhatian perusahaan kepada warga desa ring, baik melalui program CSR maupun tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) yang selama ini telah digulirkan, benar-benar dapat dirasakan manfaatnya.

“Disadari atau tidak bahwa keberadaan SI di daerahnya baik secara langsung maupun tidak langsung, akan ikut memacu peningkatan kesejahteraan bagi masyarakay di sekitarnya,” ujar Sunardi usai memberikan santunan kepada 1.500 anak yatim yang disaksikan jajaran Forpimda Tuban ini.

Melalui acara ini dia berharap perusahaan dapat mengenal lebih dekat keberadaan anak yatim di kawasan pabrik.

“Karena anak yatim pun merupakan generasi muda bangsa yang harus diberikan perhatian. Ini agar mereka tidak mengalami kesulitan dalam meraih kehidupan yang lebih baik di masa mendatang,” kata Sunardi.  MUHLISHIN

Facebook Comments

About the Author