Published On: Jum, Feb 12th, 2016

Wujudkan Benteng Diri Satuan Melalui Kesejahteraan Mental

TUBAN

BERKALA DILAKUKAN : Dandim 0811 Tuban, Letkol Inf. Sarwo Supriyo saat menyampaikan sambutan

BERKALA DILAKUKAN : Dandim 0811 Tuban, Letkol Inf. Sarwo Supriyo saat menyampaikan sambutan

seputartuban.com – Prajurit, PNS dan Anggota Persit KCK Cabang XXVI/Tuban, Rabu (10/2/2016) mengikuti penyuluhan hukum dan pembinaan mental di Gedung Letda Soetjipto komplek Makodim 0811 Tuban. Acara itu sebagai upaya menguatkan benteng diri agar membuat seluruh keluarga besar Kodim Tuban menjadi lebih baik.

Yakni mengurangi pelanggaran, meningkatkan etos kerja, dedikasi dan loyalitas tinggi. Serta meningkatkan pelaksanaan tugas agar dapat dicapai dengan optimal. Hadir sebagai pemateri Mayor Tabah Prasetyo,SH (Pakumrem 082/CPYJ) dan Lettu Inf Herman Hidayat (Kabintalrem 082/CPYJ).

“Dengan semangat jatidiri TNI, kita wujudkan kinerja satuan, etos kerja Prajurit dan PNS TNI AD yang bebas pelanggaran Hukum disiplin dan tata tertib guna mendukung Tugas Pokok,” kata Dandim 0811 Tuban, Letkol Inf. Sarwo Supriyo dalam sambutanya.

Kesejahteraan keluarga besar Kodim tidak hanya dari sisi materi saja. Kerohanian dan sikap juga menjadi perhatian utama pembinaan yang dilakukan satuan. Karena akan sangat berpengaruh dalam pelaksanaan tugas maupun kehidupan sehari-hari.

“Hal ini juga merupakan Pembinaan Personel (Binpers) bidang kesejahteraan moril.  Dimana pembinaan mental adalah salah satu bentuk rawatan dinas yang disiapkan oleh satuan,” imbuhnya.

Diharapkan dengan upaya ini dapaat memberikan dampak positif keharmoniasan sesama keluarga besar Kodim 0811 Tuban. Selain ini mampu menjadi semangat baru untuk menjadi lebih baik dalam mengabdi kepada negara. MUHAIMIN

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author