Published On: Ming, Jan 19th, 2020

Wujud Antusiasme Dukungan, Ribuan Warga Ikuti Jalan Santai Bareng Setiajit

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

seputartuban.com, RENGEL – Ribuan warga Kecamatan Rengel dan sekitarnya membanjiri acara Jalan Santai Bersama Setiajit, Minggu (19/1/2020). Kehadiran bakan calon bupati (Bacabup) itu disambut antusias warga.

BANJIR MANUSIA : Setiajit saat menyapa warga dan menyampaikan konsepsi Tuban Milik Bersama

Selama perjalanan menyusuri rute jalan santai, Bacabup dengan tagline ‘Tuban Milik Bersama’ itu sering berhenti karena ada warga yang menyalami dan mengajak foto. Kondisi itu disambut hangat Setiajit melayani.

Bacabup yang saat ini masih menjabat sebagai Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Pemerintah Provinsi Jawa Timur tak segan menyapa dan menyalami warga yang sedang duduk-duduk menyaksikan peserta melintas. Bahkan dia sempat memborong es dari pedagang keliling dan dibagikan kepada peserta.

Jalan santai mengambil start dan finish di Lapangan Bahagia Kecamatan Rengel. Sebelum diberangkat untuk jalan santai. Ribuan peserta yang sudah berkumpul diajak senam bersama. Dua instruktur senam yang dihadirkan mampu menghangatkan suasana. Senam itu sebagai pemanasan sebelum jalan sekitar tiga kilometer.

MENYAPA HANGAT : Salah satu momentum saat Setiajit mendapat sambutan hangat dari remaja putri

Kehadiran ribuan warga, yang bahkan juga datang dari berbagai kecamatan di Tuban itu tak sia-sia. Sebab, selain bisa mendapatlan hadiah gratis bagi yang beruntung, karena jalan sehat tersebut gratis, juga bisa menikmati musik dangdut.

Grup musik Adella yang sudah terkenal menghibur warga. Sebanyak tujuh penyanyi ditampilkan untuk menghibur. Tak heran, sampai acara selesai, warga tak beranjak dari lokasi, meski cuaca cukup panas.

Setiajjit sempat nyanyi ‘Perahu Layar’ duet dengan salah satu penyanyi. Pejabat asal Desa Tegalrejo Kecamatan Merakurak ini mengajak seluruh warga Tuban untuk membangun bersama. Semua golongan harus bergerak dan memberikan sumbangsih untuk kemajuan Tuban.

TANPA BATAS : Sambil jalan menyapa warga

‘’Doakan, kalau saya nanti menjadi Bupati Tuban, semua lapisan masyarakat kita rangkul untuk ikut membangun. Karena Tuban adalah milik bersama,’’ kata Setiajit. Diketahui, Setiajit bakal mencalonkan diri menjadi bupati Tuban. Untuk itu, seluruh partai yang membuka penjaringan bakal calon dia ikuti. Setiajit mendaftar melalui PDIP, Gerindra dan  Nasdem. Dia juga menjalin komunikasi dengan partai pemilik kursi di DPRD Tuban yang tergabung dengan Poros Perubahan.  Diharapkan Setaijit maju dengan dukungan dari banyak partai, sebagai wujud dari tagline ‘Tuban Milik Bersama’. RLS

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Data Update Coid-19 Indonesia Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :