Published On: Kam, Jun 7th, 2018

Woodball Tuban Resmi Jadi Anggota KONI

seputartuban.com, TUBAN – Indonesia Woodball Association (IWbA) Cabang Tuban akhirnya ditetapkan sebagai anggota KONI dalam rapat anggota tahunan, di Gedung Setda Lantai 3 Pemkab Tuban, Rabu (6/6/2018).

SEMANGAT BARU : Penyerahan SK penetapan Woodball sebagai anggota KONI Tuban

Penetapan Woodball menjadi anggota KONI Tuban ini setelah melalui proses panjang. Pengurus Cabang (Pengcab) IwbA Tuban sebelumnya pada tahun 2017 mengajukan permohonan menjadi anggota KONI Tuban. Kemudian pada April lalu dilakukan paparan dihadapan pengurus KONI.

Kemudian dihadapan para pengurus dan anggota, ditetapkan menjadi anggota melalui surat keputusan nomor 082/KONI.TBN/Skep/VI/2018. Woodball merupakan salah satu Cabang Olahraga (Cabor) dari sejumlah Cabor lain yang disahkan pada saat bersamaan.

Ketua Pengcab IWbA Kabupaten Tuban, Cipnal Muchlip M menyambut baik penetapan ini. Dia bersama pengurus lainnya akan terus menjalankan program kerja sebagaimana yang telah dijalankan sebelumnya.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus koni dan rekan-rekan anggota KONI telah menerima kami sebagai anggota keluarga baru di KONI Tuban,” katanya.

Saat ini woodball Tuban tengah mematangkan sejumlah program. “Sosialisasi terus kami lakukan termasuk pematangan atlit. Kita juga sudah setor 2 atlet ke Pengprov IWbA Jatim untuk persiapan PON di Papua. Semoga semuanya berjalan sesuai rencana,” imbuhnya.

Terkait pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab), IWbA Tuban mengaku siap dalam segala kemungkinan. Namun pengurus akan tetap mengambil keputusan yang terbaik untuk banyak pihak. “Kita lihat saja nanti bagaimana baiknya, jelas kita menunggu rapat pengurus dulu pasca lebaran. Hasil ini kita sampaikan dalam rapat termasuk persiapan Porkab,” ungkapnya. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

About the Author

komentar dengan santun

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>