Published On: Rab, Okt 24th, 2018

Wiro Sableng Juarai Pertandingan Woodball

seputartuban.com, TUBAN – Aktor laga Indonesia Herning Sukendro atau biasa dikenal Ken Ken, Selasa (23/10/2018) mencoba bermain Woodball di lapagan GOR Ranggajaya Tuban.  Dalam kesempatan usai ziarah ke Makam Sunan Bonang itu, Ken Ken bersama aktor Herdi Khiladi dan Ketua Barisan Artis Nusantara (Banus), Aryo Pamungkas mencoba olah raga mirip golf itu.

SEMANGAT : Ken Ken (memukul) bersama Ketua Banus, Aryo Pamungkas saat bermain Woodball di Lapangan GOR Ranggajaya Tuban

Ketiganya bersama Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Woodball bermain dalam satu fairway (lapangan). Pada awalnya Ken Ken nampak kesulitan, bola kayunya keluar batas lapangan dan mendapatkan hukuman. Namun saat pertandingan hingga pertengahan, dia mampu menguasai permainan.

Hingga akhirnya dia berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 9 kali pukulan. Disusul berikutnya Ketua Pengcab IWbA Tuban, Cipnal Muchlip M dengan 12 pukulan. Posisi ketiga Ketua Banus dengan 14 pukulan dan terakhir Herdi Khiladi denan 16 pukulan. “Biasa lakon itu kalah duluan, tapi akhirnya menang juga dibelakangnya,” kata Ken Ken sambil tertawa meledek lawan mainnya.

Ketua Pengcab IWbA Kabupaten Tuban, Cipnal Muchlip M mengucapkan terima kasih kepada rombongan Banus yang telah mau mencoba main Woodball. Selain mengenalkan olah raga itu juga sebagai motivasi para atlet dan wasit yang sedang berlatih persiapan Pekan Olah Raga Kabupaten (PORKAB) V dan Piala Bupati Tuban.

KESERUAN BERSAMA : Ken Ken (Memukul) bersama Ketua (kaos merah) dan Sekretaris IWbA (kaos hitam) saat bermain Woodball

“Ini menjadi penambah semangat baru bagi kami untuk mengembangkan Woodball dan mengabdikan diri pada dunia olah raga. Terkhusus Woodball yang dapat menjadi media pendidikan karakter segala usia,” ungkapnya.

Diketahui, kesempatan langka itu tidak disia-siakan para atlet dewasa, anak dan wasit untuk foto bersama idola. Mulai foto bersama hingga bergantian secara pribadi mengabadikan momentum langka tersebut dengan legenda aktor laga Indonesia. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

About the Author

komentar dengan santun

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>