Published On: Sab, Apr 27th, 2013

Warga Masih Keluhkan Perbaikan Insfratruktur

Share This
Tags

BANGILAN

Reses Ketua DPRD

USUL : Warga saat mengikuti Reses di Desa Kedungmulyo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban

seputartuban.com – Dalam Reses hari pertama, Ketua DPRD Tuban, Kristiawan, di Desa Kedungmulyo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Jum’at (26/04/2013) masyarakat masih mengeluhkan perbaikan sejumlah insfratruktur. Sejumlah warga menyampaikan usulan terkait berbagai keluhan dilingkunganya agar mendapat perhatian dari Pemkab Tuban.

Diantaranya perbaikan jalan usaha tani, jalan lingkungan, dan perbaikan selokan. Selain itu juga soal perhatian warga miskin juga diusulkan oleh warga. Yakni bedah rumah serta pengobatan atau operasi katarak gratis.

“jalan banyak yang sudah rusak. Ini sangat membahayakan masyarakat. Kalau pas hujan ada kubanga mereka tidak tahu dan bisa jatuh. Kalau hanya dipasang papan hati-hati, tanpa diperbaika ya ringan kalau begitu saja,” keluh Agung, salah satu warga yang hadir dalam reses.

Usulan lain, warga juga berharap agar peserta reses tidak dibatasi 100 orang. Namun bisa ditambah sampai 200 orang. Karena semakin banyak warga yang hadir, akan memberikan banyak kesempatan masyarakat dapat menyampaikan usulan langsung kepada wakil rakyatnya.

“Alhamdulillah sebelumnya, sudah banyak yang sudah realisasi usulan masyarakat. Segala usulan ini akan kami rapatkan bulan depan. Dan semoga saja semuanya berhasil. Pada prinsipnya kalau untuk masyarakat saya akan  sangat perjuangkan,” ungkap politisi muda ini. (nal)

Facebook Comments

About the Author