Published On: Rab, Jul 24th, 2013

Warga Kedungharjo Gruduk Polsek Bangilan

Share This
Tags

BANGILAN

seputartuban.com – Puluhan warga Desa Kedungharjo, Kecamatan Bangilan, Kab. Tuban mendatangi Polsek Bangilan, Selasa (23/07/2013). Mereka menanyakan kinerja kepolisian dalam pengungkapan kasus penganiayaan yang menimpa salah satu warga.

PROTES : Warga saat berunjuk rasa di Mapolsek Bangilan

PROTES : Warga saat berunjuk rasa di Mapolsek Bangilan

Dengan membawa poster protes, massa mendesak Polisi menangkap para pelaku. “Kita kesini menuntut keadilan, kita meminta agar semua tersangka penganiayaan ditangkap dan diadili,” kata Sukandar, salah satu korban dan saksi kejadian.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Bangilan, Aiptu. Sutrasno, mengatakan Kapolsek sedang tidak berada ditempat, sehingga dirinya yang menemui warga. Selai itu, dijelaskan bahwa kasusnya sudah dilimpahkan ke Polres Tuban. “Kasus ini sudah kita limpahkan ke Mapolres Tuban, untuk perkembangannya silahkan tanya kesana,” katanya dihadapan massa.

Penganiayaan ini dipicu Pemilihan Kepala Desa (Pilkades).  Disebabkan pembagian uang dari salah satu calon kades. Dan memicu ketegangan bagi pendukung calon kades lainya, hingga berujung kericuhan. (lis)

Facebook Comments

About the Author