Published On: Ming, Okt 27th, 2019

Wali Band Meriahkan Pembukaan MTQ ke XXVIII

seputartuban.com, TUBAN – Acara pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Provinsi Jawa Timur ke XXVIII dilaksanakan di alun-alun Tuban, Sabtu (26/10/2019) malam. Wali Band tampil memeriahkan acara tersebut. Selain itu juga ada tarian kolosal dan pesta kembang api.

SEMANGAT : Faank saat performance

Wali Band buka kali pertama tampil di Tuban. Sudah sejumlah event mendatangkan band tersebut. Kali ini faank dan kawan-kawan tampil menghibur dengan 8 lagu bertemakan religi. Alunan musik yang dihiasi tata lampu yang bagus dan dekorasi panggung yang megah membuat malam itu sangat berkesan. Ribuan orang lintas usia yang hadir terpukau.

Dalam kesempatan ini juga ada yang spesial. Yakni launching jingle MTQ Jatim Berkah. Liriknya dibuat langsung atau ciptaan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. Dalam sambutannya dia mengapresiasi semangat warga tuban dalam menyambut MTQ. Serta berperan agar para santri dan seluruh peserta MTQ agar meningkatkan pemahaman Al Qur’an dan mengamalkannya.

MERIAH : Tata lampu membuat penampilan Wali Band makin menarik

Sebanyak 1.327 perserta ikut berpartispasi pada MTQ Jawa Timur ke XXVIII ini, serta sebanyak 461 official, 94 dewan hakim, 12 ketua majelis, 12 panitera, dan juga 5 dewan pengawas. Para peserta tersebut berlomba di tujuh cabang yaitu cabang Tilawah Alquran, Hifdhil Quran, Tafsir Alquran, Fahmil Quran, Syarhil Quran, Khath Alquran, dan Makalah Alquran. Diagendakan dalam acara penutupan, giliran Band Letto akan tampil menghibur hadirin. RHOFIK SUSYANTO

PENUH : Ribuan orang menghadiri pembukaan MTQ Jatim ke XXVIII di alun-alun Tuban
Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

komentar dengan santun

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Videos