Published On: Jum, Mar 22nd, 2013

Wali Band Hibur Pelanggan Semen Gresik

Share This
Tags

MERAKURAK

Wali Band saat tampil dalam acara Gathering Pelanggan Semen Gresik area 3

Wali Band saat tampil dalam acara Gathering Pelanggan Semen Gresik area 3

seputartuban.com – Untuk yang ke-3 kalinya, grup band papan atas, Wali Band menghibur publik Tuban. kali ini, Kamis (21/03/2013) malam menghibur di Gedung Graha Sandya, komplek Perumahan Dinas PT Semen Indonesia. Dalam acara temu pelanggan region 3 Semen Gresik.

Pertama kali tampil, Wali membawakan lagu yang melejit dari album pertamanya “Emang Dasar”. Kemudian disambung lagu “Nenekku Pahlwanku” dan “Jodi” (Jomblo Ditinggal Mati).

Usai lagu ke-3, di atas panggung Faang (vokalis Wali) kemudian berbincang dengan Apoy (gitaris). Kepada Apoy, Faang sempat bertanya tentang bagaimana proses kreatif dalam menciptakan lagu. “Kang Apoy, gimana sih caranya menciptakan lagu yang sangat terkenal hingga disukai banyak orang,” tanya Faang kepada Apoy.

“Yaa proses kreatif saat menciptakan lagu tak jauh bedanya dengan Semen Gresik. Dari yang tidak ada menjadi ada, dan hasil karya tersebut bisa disukai banyak orang. Sama sajalah dengan proses membuat semen,” jawab Apoy, yang disambut riuh tepuk tangan para penonton.

Para penonton seakan terhipnotis saat Faang dan personil Wali yang lain membawakan sejumlah Hits Wali. Diantaranya “Bukan Bang Toyib”, “Tomat” (Tobat Maksiat), “Doaku”, dan “Yank”. Membuat para penonton ikut bernyanyi. Konser Wali pun berakhir dengan lagu penutup “Cari Jodoh”.

Diketahui, Wali Band sudah beberapa kali tampil di Bumi Ronggolawe. Diantaranya pada HUT Semen Gresik dilapangan Perumdin SG pada mei 2010. Saat acara Hari Jadi Tuban di alun-alun Tuban pada akhir Tahun 2012 lalu. Dan terakhir dalam acara temu pelanggan Semen Gresik ini. (pit)

Facebook Comments

About the Author