Published On: Kam, Des 29th, 2016

Wakil Bupati “Jadi Bupati Tuban” Delapan Hari

seputartuban.com, TUBAN – Bupati Tuban, Fathul Huda, mulai Rabu (28/12/2016) usai melantik pejabat Pemkab Tuban mempersiapkan diri berangkat ke Jakarta. Untuk kemudian melanjutkan perjalanya ke Arab Saudi untuk menjalankan ibadah umrah selama 8 hari kedepan.

Bupati Tuban; “Saya pribadi tetap melakukan pengawasan dan terus melakukan koordinasi dengan pak Wabup, meskipun berada di tanah suci”

Bupati Tuban usai melantik pejabat eselon II, III dan IV di Pendopo Krido Manunggal Pemkab Tuban, menyampaikan langsung dia mempersiapkan diri untuk melakukan pemberangkatan umrah. “Siang ini sudah mau berangkat ke Surabaya dulu, untuk selanjutnya ke Jakarta, Karena besok akan langsung terbang ke Tanah suci,” kata Bupati.

Dengan meninggalkan Tuban, sementara waktu tugasnya untuk memimpin roda pemerintahan akan diserahkan ke Wakil Bupati (Wabup) Tuban, Noor Nahar Hussein. “Saya pribadi tetap melakukan pengawasan dan terus melakukan koordinasi dengan pak Wabup (terkait berjalannya roda pemerintahan), meskipun berada di tanah suci,” jelas Bupati.

Dipastikan untuk pelayanan pemerintahan tidak akan terjadi permasalahan meskipun ditinggal ke tanah suci untuk beribadah umrah. “Kan ada pak Wabup yang sementara waktu akan membantu tugas saya disini. Tidak akan terjadi apa-apa, pelayanan pemerintahan tetap berjalan seperti biasanya,” tegas Bupati.

Sementara itu, Wabup Tuban, Noor Nahar Hussein, menyampaikan bahwa dengan ditinggal Bupati Tuban untuk umrah selama 8 hari, dia mengaku siap. Yakni semua tugas Bupati akan dibantunya. “Kan tugas saya membantu pak Bupati dalam menyelenggarakan pemerintahan daerah. Melaksanakan tugas dan kewajiban pemerintahan lainnya dan melaksanakan tugas dan wewenang beliau apabila beliau berhalangan,” pungkas Wabup. USUL PUJIONO

Facebook Comments

About the Author