Published On: Kam, Jun 6th, 2013

Wakapolres Tuban Pindah Tugas Ke Polda Jatim

Share This
Tags

TUBAN

seputartuban.com – Polda Jatim melakukan penyegaran dijajaranya. Salah satunya Wakapolres Tuban, Kompol Kuwadi juga di mutasi dari jabatanya. Dengan menduduki jabatan baru di Mapolda Jatim.

WakapolresTuban, Kompol Kuwadi

WakapolresTuban, Kompol Kuwadi

Berdasarkan Telegram Rahasia (TR) Polda Jatim nomor ST/1285/VI/2013/RO SDM/tertanggal 4 juni tahun 2013.  Mantan Wakapolresta Kediri ini mendapatkan tugas baru menjadi Sespripim  Polda Jatim.

Sedangkan posisinya diganti Kompol Radiant, lulusan Akademi Kepolisian tahun 1998. Yang sebelumnya menjabat Kanit IV Perdagangan Dan Karangtina, Ditreskrimsus Polda Jatim.

Kabag Sumda, Polres Tuban, Kompol Agus Parjio saat dikonfirmasi Rabu (05/06/2013), mengatakan TR dari Polda Jatim sudah diterima Polres Tuban sejak Selasa (04/06/2013). Yang berisi kepindahan Wakapolres Tuban. “ ini memang hanya sebagai penyegaran anggota saja. TR-nya sedah turun kemarin, “ ungkapnya.

Terpisah, Wakapolres Tuban, Kompol Kuwadi saat dikonfirmasi mengatakan selema beberapa hari kedepan masih tetap menjalankan aktivitasnya di Mapolres Tuban. Karena masih banyak hal-hal yang dipersiapkan untuk kepindahanya. ‘mungkin sampai beberapa hari, do’akan saja semoga semuanya membawa berkah,” jelasnya. (nal/han)

Facebook Comments

About the Author

Displaying 2 Comments
Have Your Say
  1. freduL berkata:

    Sukses selalu komandan ditempat tugas yang baru.. Amiinn

  2. Selamat atas jabatan yg baru Komandan, semoga komandan selalu sehat, murah rizki yang barokah, panjang umur, dan sukses dalam segala hal, Amiiin YRA