Published On: Rab, Okt 10th, 2012

Wadan Kobangdikal Armatim Surabaya Buka TMMD di Soko

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :
Share This
Tags

Penulis : Muhaimin

SOKO

seputartuban.com – Upacara pembukaan TNI Membangun Masuk Desa (TMMD) Ke-89 di Kabupaten Tuban dibuka langsung oleh Wadan Kobangdikal armatim surabaya, Brigjen TNI Mar Sturman Pandjaitan, Rabu (10/10/2012) dilapangan Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban.

Dalam upacara pembukaan ini, Brigjen TNI Mar Sturman Pandjaitan menyampaikan 3 pesan kepada jajaranya dalam melaksanakan TMMD di Dusun Wonosari, Desa Tluwe, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban. Yang dilaksanakan sejak Rabu (10/10/2012) sampai Selasa (30/10/2012) mendatang.

“Laksanakan tugas mulia ini dengan penuh rasa tanggung jawab. Bekerjalah secara profesional dengan tetap memperhatikan kewaspadaan terutama yg ada di daerah rawan. Manfaatkan giat TMMD untk ber interaksi dg masyarakat, guna memantapkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” tegasnya.

Dalam upacara ini diikuti 2 SSK Kodim 0811 Tuban, 1 SSK Kompi C Yonif 521, 1 SSK Polres Tuban. Linmas, FKPPI dan 1 SSK Pelajar serta Pramuka.  Dan hadir sejumlah tokoh diantaranya Danrem 082/CPYJ, Kepala Bakorwil Bojonegoro, Ketua DPRD Tuban, Wakil Bupati Tuban, Ketua PN Tuban, Wakapolres Tuban, dan Sekda Kabupaten Tuban.

Diketahui, TMMD di Jatim dipusatkan di Kabupaten Situbondo yang dibuka langsung oleh Pangdam V Brawijaya. Sedangkan 4 daerah lainya adalah Kabupaten Pamekasa, Kabupaten Magetan, Kabupaten Lumajang dan Kabupaten Tulungagung. Para prajurit ini akan melakukan sejumlah kegiatan pengabdian kepada masyarakat, mulai pembangunan insfratruktur, penyuluhan hingga bhakti sosial.

Foto : Wadan Kobangdikal Armatim Surabaya saat upacar pembukaan

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Data Update Coid-19 Indonesia Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :