Published On: Rab, Feb 20th, 2013

Wabup Tegaskan, Mutasi Jabatan Sudah Sesuai Prosedur

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TUBAN

Bupati Tuban saat proses pelantikan pejabat baru

Bupati Tuban saat proses pelantikan pejabat baru

seputartuban.com – Pemkab Tuban melakukan mutasi sejumlah pejabat fungsional, Selasa (19/2/2013), di lantai 3 Gedung Pemkab Tuban.

Mutasi ini mulai eselon 2 hingga 4. Pejabat eselon 2 yang mendapat mutasi sebanyak 3 pejabat. Yakni Kepala Dinas kependudukan dan Pencatatan Sipil dijabat Joni Martoyo mantan Kabag Humas dan Media. Asisten Pemerintahan Sekda Kabupaten dijabat Mustarikhah yang jabatan sebelumnya ditempati Joni Martoyo. Sedangkan Kartono yang menjabat pelaksana tugas Kepala Badan Pelaksana Penyuluhan dan Ketahanan Pangan (BPPK) ditetapkan menjadi Kepala BPPKP.

Untuk eselon 3A sebanyak 7 pejabat, yakni Camat Parengan yang dijabat (Didik Purwanto), Camat Bangilan (Sartono). Camat Rengel (M. Mahmud), Camat Tuban (Tajudin Tebyo), Camat Soko (Muji Slamet). Camat Jenu (Kasmoeri) dan Camat Bancar (Martadji). Sedangkan untuk eselon 3B sebanyak 172 pejabat. Diantaranya Kabag Humas dan Media yang dijabat Sulistyadi, mantan Camat Tuban.

Untuk eselon 4A sebanyak 6 pejabat. Seperti Kepala Kelurahan Sendangharjo (Makrun). Kelurahan Gedongombo, Kelurahan Sukolilo, Kelurahan Perbon, Kelurahan Mondokan, Kelurahan Panyuran. Dan untuk eselon 4B sebanyak 7 pejabat.

Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein saat dikonfirmasi dilokasi pelantikan menegaskan bahwa mutasi ini sudah melalui prosedur. Yakni pengajuan dan promosi melalui Badan Pertimbangan jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat). Selanjutnya usulanya disetujui oleh Bupati Tuban. “Masing-masing SKPD dan Dinas melakukan pengajuan atau promosi. Setelah dibicarakan Bupati dan Baperjakat baru kita lakukan mutasi,” tegasnya.

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author