Published On: Rab, Okt 10th, 2012

Wabup Tagih Jani SG Untuk Benahi Jalan

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

MERAKURAK

seputartuban – Wakil Bupati (Wabup) Tuban, Noor Nahar Husein, menagih janji PT. Semen Gresik untuk perbaikan ruas jalan dikawasan Kecamatan Merakurak. Hal ini disampaikan saat pembukaan Pekan Raya ESGE, di Graha Sandiya, Selasa (9/10/2012).

Wabup dalam sambutanya menagih janji yang pernah dilontarkan pejabat Semen Gresik bahwa akan membangun ruas jalan umum yang menghubungkan antara Kecamatan Merakurak dan Kecamatan Kerek.

Karena ruas jalan tersebut merupakan akses para karyawan PT. Semen Gresik untuk menuju ke pabrik. Sehingga apabila jalan diperbaiki dan diperlebar akan lebih baik. Selain itu juga digunakan masyarakat umum untuk kepentingan pertumbuhan ekonomi. “Manfaatnya juga untuk karyawan dan masyarakat, polsek kadang bingung ngatur, itu janji setahun yang lalu seingat saya,” ungkapnya.

Sementara itu, Diretur Prosuksi PT. Semen Gresik, Suparni, mengatakan pihaknya siap melaksanakan janji yang sudah disampaikan kepada Pemkab Tuban tersebut.  “Sudah dalam proses, dan itu memang program kelanjutan, sudah ada yang membidangi, ” tegasnya.

Foto : Wabup Tuban usai menerima cinderamata dari Direktur Produksi PT Semen Gresik

Facebook Comments

About the Author