Published On: Jum, Mei 16th, 2014

Usai Tumbangkan Persesam, Persatu Dipuncak Klasemen

Share This
Tags

TUBAN

TIM BARU : Pemain Persatu Tuban saat menjalani latihan

SKUAD RONGGOLAWE : Pemain Persatu Tuban saat menjalani latihan

seputartuban.com – Usai laga Persatu melawan Persesam Sampang yang digelar, Rabu (14/05/2014) di Stadion Loka Jaya, kini Persatu kokoh di puncak klasemen Grup H dengan mengoleksi 12 poin. Dalam laga terakhir putaran pertama Divisi satu PSSI 2014, Persatu memenangkan pertandingan dengan skor 2 – 0.

Pengurus Persatu Tuban, Fahmi Fikroni saat dikonfirmasi Kamis (15/05/2014) mengatakan dalam beberapa laga terakhir ini Persatu bermain dengan baik. Dalam laga sebelumnya, persatu menang telak 6-0 melawan Persekapas Pasuruan.

Kemudian di laga kedua Persatu, melawan  kesebalasan Kota Batu (Persekoba) berakhir dengan skor kaca mata (0-0). Selanjutnya dilaga ketiga melawan kesebalasan Sumbawa (Persisum) berakhir dengan skor tipis  1-0 untuk Persatu Tuban. Saat melawan Surabaya Muda menang dengan hasil akhir 3-2 dengan, dan terakhir menekuk Persesam Sampang dengan skor 2-0. “Dari kemenangan itu tentunya bisa menjadi modal, minimal bisa menambah mental para pemain,” tandas Roni.

Lebih lanjut, kata Roni, dengan posisi Persatu dipuncak klasemen ini, nantinya tim kebanggan Ronggo Mania  akan melaju dalam pertandingan pada leage kedua, yang akan diselenggaraan di Kabupaten Pasuruan. “kita akan bermain tandang dibeberapa kesebelasan yang ada dalam satu grup itu”, katanya. AMIN

Facebook Comments

About the Author